-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Staf Kecamatan Tugumulyo,Bupati Tegaskan Evaluasi Penerima Bantuan

Friday, May 08, 2020 | May 08, 2020 WIB Last Updated 2020-05-08T10:55:30Z



PORTALBUANA.COM, MUSI RAWAS, Setelah mendengarkan laporan kondisi dilapangan dalam upaya kesiapsiagaan antisipasi penyebaran Covid-19 di setiap desa yang ada di tiga Kecamatan, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan kembali memimpin rapat staf bersama jajaran Pemerintah se-kecamatan Tugumulyo.

Rapat berlangsung melalui Video Conference, Jumat (08/05/2020) di Ruang Kerja Bupati Musi Rawas. Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, rapat ini dalam rangka melihat sekaligus mendengarkan laporan kondisi dilapangan terkait kegiatan-kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 di setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Tugumulyo, serta sekaligus meng-evaluasi bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat.


"Ini rapat yang keempat, dan saya telah menyiapkan jadwal rapat untuk 14 Kecamatan. Disetiap desa diharapkan untuk terus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19, mengawasi warga yang datang dari luar daerah, serta mengevaluasi bantuan bantuan sembako yang telah dibagikan," ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Bupati H Hendra Gunawan secara tegas meminta kepada Camat dan seluruh Kepala Desa, Lurah yang ada di Kecamatan Tugumulyo untuk kembali mendata secara real masyarakat yang berhak menerima bantuan-bantuan yang disalurkan oleh pemerintah, sehingga bantuan selanjutnya dapat di prioritaskan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Rapat staf diikuti oleh Asisten I, Asisten III, PMD, Pertanian, Kepala Dukcapil, Kepala Bapedda, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Kominfo, Camat Tugumulyo serta diikuti 17 Kepala Desa dan 1 Kelurahan se Kecamatan Tugumulyo.(fendi/adv)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251