-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Refleksi Milad Pemuda Muhammadiyah Ke-88

Sunday, May 03, 2020 | May 03, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T20:15:12Z

PORTALBUANA.COM KUALA TUNGKAL. Refleksi Milad Pemuda Muhammadiyah ke-88 Tahun yang tiap Tanggal 2 Mei Tiap Tahunnya diselengarakan, Namun Tahun 2020 ini Milad Pemuda Muhammadiyah Ke-88 Tahun Mendapat Tantangan Serius. Hal ini bertepatan dengan Pandemi Covid-19 yang telah mewabah di Seluruh Dunia Tak Terkecuali Indonesia.          Kelompok 

Nelayan Tungkal Samudra (KONTRA86) Kabupaten Tanjab Barat Jambi  tak lupa untuk menyampaikan ucapan selamat Milad ke 88 Pemuda Muhammadiyah.                  
"Selamat Milad Ortomku Pemuda Muhammadiyah ke 88,  Bersama Meneguhkan solidaritas Menebar Kebaikan dan Mencerahkan semesta"      

Hendra Koto  yang tak lain merupakan Kader Muda Muhammadiyah  Kabupaten Tanjab Barat ini secara khusus  mengucapan selamat, sekaligus berharap organisasi ortom Muhammadiyah ini Menjadi pilar utama Pencegahan Penyebaran COVID19 terutama dalam hal mengedukasi masyarakat.                                

Hendra Koto yang juga Sebagai Direktur Bank Sampah Nelayan KONTRa86 ini mengatakan bahwa Usia Pemuda Muhammadiyah Ke 88  bukanlah waktu yang sebentar.  Pemuda Muhammadiyah telah berkontribusi nyata bagi Pembangunan Indonesia, terutama dalam mempersiapkan Pemimpin Pemimpin Muda Nasional .

“momentum milad Pemuda Muhammadiyah ke 88 Tahun ini sangat tepat mengangkat Tema Meneguhkan Solidaritas, menebar Kebaikan Mencerahkan Semesta, dalam Bingkai NKRI.

Ditengah Pandemi Covid 19 ini Sudah sepatutnya Pemuda Muhammadiyah membangun solidaritas secara  kolaboratif dengan semua elemen bangsa. Menjadi Garda Terdepan Menebar Kebaikan antar sesama dan Pelopor Pencerahan semesta, Ujar Koto wakil ketua umum KONTRa86.

“Di Milad Ke88 Tahun ini Hendra Koto mengajak semua kader persyarikatan untuk kembali merefleksikan Perjuangan Pendiri Muhammadiyah yang berjuang tanpa pamrih dan tidak mengenal putus asa.

Hendra koto berharap Ortom Pemuda Muhammadiyah  sebagai organisasi terdepan dalam mengatasi persoalan sosial dan kemanusiaan di tanah air. Menjadi Organisasi Pelopor Kader Pemimpin Nasional dan Pelopor Amar Ma'ruf Nahi Munkar , serta Pelopor Fastabiqul Khairat tutup Hendra Koto.
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251