-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Relawan Covid-19 Berbagi Berkah Ramadhan Menbagikan Takjil Ke Masyarakat.

Thursday, May 07, 2020 | May 07, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T12:01:05Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Ditengah pandemik covid-19 yang mewabah kepedulian relawan covid-19 sungai penuh terhadap masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 berbagai kegiatan telah dilakukan oleh relawan covid-19

Selain peduli akan wabah virus covid-19 relawan juga berbagi berkah ke masyarakat membagikan takjil untuk disantap dan dinikmati saat berbuka puasa.

Takjil dibagikan ke masyarakat sungai penuh yang melintasi sepanjang jalan depan posko relawan kantor DPC PDI Perjuangan. Kamis 07/05/2020.

Sebelum dibagikan takjil relawan secara bergotong royong memasak takjil yang akan dibagikan diposko relawan covid-19. Dengan penuh semangat gotong royong bahu membahu ibu ibu relawan saling bekerja sama memasak takjil jenis kolak dan cendol delima yang akan dibagikan ke masyarakat.

Salah seorang masyarakat yang mendapatkan takjil saat wawancara menyebutkan. " kami sangat berterima kasih kepada relawan yang telah membagikan takjil kepada masyarakat. Berbagi berkah kepada sesama sangat lah mulia.

Patut kita acungkan jempol atas apa yang dilakukan relawan covid-19 dibawah naungan PDI perjuangan. Bukan hanya peduli akan penyeberan virus covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan juga himbauan dan membagikan masker. Juga berbagi berkah ramadhan membagikan takjil ke warga. Pungkas salahs seorang masyarakat yang mendapatkan takjil dari relawan. ( fc)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251