-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Relawan Covid-19 Empati Terhadap Pedagang Ikan Atas Penyataan Yang Tidak Benar Jubir Gugus Tugas.

Saturday, May 09, 2020 | May 09, 2020 WIB Last Updated 2020-05-08T21:16:02Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Terkait pernyataan jubir gugus tugas covid-19 sungai penuh mengatakan salah seorang warga pondok tinggi pedagang ikan hasil rapit tes positif covid-19 yang ditayangkan beberapa media online berdampak merosotnya penjualan pedagang ikan losiba.

Yang mana diketahui warga pondok tinggi yang hasil rapit tes positif virus covid-19 bukanlah pedagang ikan. Adanya pernyataan dari jubir gugus tugas tersebut membuat penjualan pedagang ikan merugi sehingga tidak mencukupi biaya sehari hari.

Rasa kepedulian relawan covid-19 atas pernyataan tidak benar yang disampaikan jubir gugus tugas. Team relawan covid-19 langsung dipimpin pembina Relawan Hardizal S.Sos MH mengunjungi pedagang ikan losiba. Jum'at 09/05/2020. 

Salah seorang pedagang ikan firdaus menyampaikan " adanya pernyataan jubir gugus tugas covid-19 sungai penuh mengatakan bahwa salah seorang warga dari hasil rapit tes positif virus covid-19 merupakan pedagang ikan sehingga  berdampak merosotnya daya jual ikan kami.

Adapun dari penyataan tersebut tidak benar kalau warga yang hasil rapit tes positif virus covid-19 bukanlah pedagang ikan. Atas pernyataan tidak benar ini jelas telah membuat kami para pedagang rugi. Dagangan kami tidak ada yang beli.

Bahkan mau berjualan kebalai kami diusir. Seperti balai pulau tengah balai pengasi. Sehingga ikan yang kami bawah membusuk karena tidak ada yang beli juga tidak dibenarkan berjualan di balai tersebut.

Sebelumnya juga telah ditayangkan dari beberapa media online tidak benar warga yang dari hasil rapit tes positif virus covid-19 dan meminta jubir gugus tugas untuk klarifikasi atas pernyataan tersebut. Namun sampai saat sekarang belum ada klarifikasi dari jubir gugus tugas. Ungkap firdaus.

Lebih lanjut firdaus menambahkan" terkait pernyataan yang tidak benar ini saya mewakili pedagang ikan meminta jubir untuk mengklarifikasi kembali melalui media. Bilamana dalam 2 hari ini tidak ada klarifikasi dari juru bicara gugus tugas covid-19 kami akan lanjutkan keranah hukum. Pungkas firdaus.

Ditempat terpisah pembina Relawan covid-19 Hardizal S.Sos MH saat mengunjungi pedagang ikan menyebutkan. "kami dari relawan terkat apa yang disampaikan jubir gugus tugas covid-19 sungai penuh tersebut tidak lah benar. Dalam hal ini kami meminta gugus tugas atau pemerintahan sungai penuh tolong diklarifikasi atas pernyataan tersebut.

Sama sama kita ketahui dampak dari opini merosotnya penjualan mereka. Sangat merugikan pedagang ikan atas pernyataan tersebut. Sekali lagi kami meminta gugus tugas covid-19  tolong diklarifikasi bahwa yang hasil rapit tes positif virus covid-19 bukanlah pedagang ikan. Ungkap Hardizal.

Lebih lanjut Hardizal menambahkan. Adanya penyataan yang tidak benar ini saya meminta anggota DPRD sungai penuh dari fraksi PDI Perjuangan  untuk bisa menyampaikan ke gugus tugas mengklarifikasi atas pernyataan yang tidak benar ini. Pungkas pembina Relawan covid-19 Hardizal S.Sos. MH. ( fc)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251