Sambut Idul Fitri 1441 H, Saniatul Lativa Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Warga

Sambut Idul Fitri 1441 H, Saniatul Lativa Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Warga

Saturday, May 23, 2020, May 23, 2020

PORTALBUANA.COM TANJAB BARAT - Jelang Hari Raya Idul fitri 1441 H, Anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa, SE,MM  memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak virus corona untuk meringankan beban di tengah musibah yang melanda dunia khususnya kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (23/5).

Kegiatan ini dibagikan secara langsung oleh Hj. Saniatul Lativa,SE,MM hingga ke pelosok kota Kualatungkal menggunakan sistem door to door dengan menggandeng DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI)  Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

" Alhamdulillah Hari ini kita bisa sedikit berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Politisi Partai Golkar ini juga mengatakan, selain di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dirinya juga sudah membagikan ribuan paket sembako di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi.

"Kita membagikan sekitar 7000an paket Sembako untuk seluruh Kabupaten/Kota," ungkapnya

Ketua DPD KPPI Provinsi Jambi Ini juga memberi penjelasan kepada Masyarakat tentang pencegahan Covid-19.

"Untuk hari ini kita turun langsung menemui masyarakat secara rumah kerumah, agar kita bisa mengidukasi masyarat tentang Covid-19, yaitu dengan mematuhi Himbauan Pemerintah sesuai dengan Protokol kesehatan WHO," tutupnya.

Selain itu ketua DPC AWI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Samsul mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI HJ. Saniatul Lativa yang telah terlibat lansung memberikan bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang membutuhkan. (Tim)

TerPopuler