-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Sehari Menjabat, Kapolda Banten Langsung Tinjau Dapur Lapangan TNI-POLRI

Saturday, May 09, 2020 | May 09, 2020 WIB Last Updated 2020-05-09T12:02:48Z

PORTALBUANA.COM SERANG. Baru di Lantik menjadi Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Fiandar langsung kunjungi dapur lapangan TNI-POLRI di Alun-alun Barat Kota Serang. Sabtu, (09/05/2020).

Fiandar mengatakan kunjungan ini untuk mengecek personel yang bertugas di dapur lapangan TNI-POLRI.

"Saya kesini untuk melihat secara langsung teman-teman yang bertugas di dapur lapangan ini, dan sambil mengenalkan diri lah, apalagi saya baru bertugas disini", katanya.

Terkait dapur lapangan TNI-POLRI ini, Fiandar menyambut dengan positif.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini", ujarnya.

"Dan kita tahu setiap hari penghasilan mereka makin berkurang bahkan ada yang tidak penghasilan, dan bantuan ini benar-benar dapat meringankan mereka yang disebabkan oleh keterbatasan ekonomi", lanjut Fiandar.

Fiandar berharap kegiatan ini bisa dilakukan di tingkat Kabupaten dan Kota.

"Saya berharap kegiatan seperti bisa menyebar lebih luas cakupannya, dan kalo bisa di lakukan di setiap Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten ini", harapnya.

Dan terkait larangan mudik ini, Fiandar juga mengajak masyarakat untuk tidak melakukan mudik demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Buat masyarakat yang ada di Provinsi Banten, saya himbau untuk tidak melakukan mudik dulu, mari kita membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19 ini", ajaknya.
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251