WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Sembako Dari Pemerintah di Salurkan, Babinsa Koramil 04 Sawang Bantu Pendistribusiannya ke Warga

Thursday, May 07, 2020 | May 07, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T09:00:32Z

PORTALBUANA.COM, ACEH SELATAN - Warga binaannya menerima bantuan sembako dari Pemerintah, Para Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa membantu mendistrubikannya. Kamis (07/05/2020). 

Serda Tonny, salah satu Babinsa Koramil 04/Sawang yang juga merupakan Babinsa Desa Blang Geulinggang Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan turut membantu menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada warga. 

Dikatakannya, keikut sertaan pendistribusian sembako kepada warga terdampak Virus Corona (Covid-19) di Desa binaannya merupakan bagian dari senergitasnya bersama Pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas mempercepat penyaluran bantuan tersebut kepada warga. 


"Tentunya, sebagai Babinsa kami selalu ikut aktif pada setiap kegiatan di desa binaan,  termasuk membantu pemerintah daerah dalam kegiatan pembagian sembako kepada warga ini" ucap Serda Tonny

Serda Tonny menyampaikan, sembako yang diserahkan langsung kepada warga di Desa binaannya ini, diambil dari Kantor Camat Kecamatan Sawang yang sebelumnya oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan secara simbolis kepada warga yang berhak menerimanya. 

Sementara itu, Danramil 04/Sawang Kapten Inf Amri Umari menuturkan, bahwa para Babinsanya akan terus dikerahkan guna membantu pemerintah Kecamatan dan Desa pada pelaksanaan pendistribusian sembako kepada warga Sawang yang berhak menerimanya ini.

"Dengan harapan, penyaluran sembako ini berjalan afektif dan cepat sampai ke tangan penerimanya" ungkap Danramil.(Pendim Asel/Hsn)
×
Berita Terbaru Update