WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Sepasang Oknum ASN Tanjab Barat di Gerebek Warga Perumahan Permata Hijau

Friday, May 29, 2020 | May 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T14:48:19Z

PORTALBUANA.COM TANJAB BARAT. Sepasang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tanjab Barat di gerebek warga karena diduga berbuat mesum di malam Takbiran Idul Fitri Minggu (24/6) dinihari di rumah wanita berinisial R di Perumahan Permata Hijau  RT 13 blok AB Kelurahan Patunas .

Berdasarkan informasi yang di himpun dari warga, salah satu warga mencurigakan adanya perbuatan terlarang di rumah R yang merupakan seorang janda yang bekerja sebagai ASN di Bappeda Tanjab Barat.

Setelah lewat pukul 12 tengah malam salah satu warga tersebut menyampaikan kepada warga lainnya di sekitar perumahan Blok AB Perumahan Permata Hijau sehingga terjadi pengerebekan, yang ditemukan seorang pria yang juga berstatus ASN di Dinas Perkim Tanjabbar sedang asik berduaan di rumah R.

Hal tersebut di  benarkan oleh Ketua RT 13, Ahmad Yani saat di wawancara wartawan, Jum'at (29/6).

"Memang benar di duga telah terjadi perbuatan mesum pada malam takbiran di RT kami," ujar A Yani kepada wartawan.

Pasangan tersebut, dijelaskan Ketua RT sudah lama di curigai oleh warga Blok AB perumahan permata hijau, hingga pada malam takbiran dilakukan pengerebekan.

"Awal kecurigaan warga di karenakan si pria sering datang kerumah perempuan pada malam hari, dan pada malam penggrebekan yang bertepatan malam takbiran idul fitri sekitar pulul 00.30 dini hari beberapa orang warga mendatangi TKP dan melakukan penggerbekan," jelas Ketua RT.

Pada saat penggerbekan, menurut A Yani warga menanyakan keberadaan sang pria kepada perempuan berinisial R tersebut, tapi dia tidak mengakui kalau di dalam rumah ada seorang pria.

"Tapi warga tidak percaya dan langsung menggeledah rumah tersebut dan menemukan pelaku sedang berada di  dapur rumah R dan langsung di amankan warga," lanjut ketua RT.

"Warga menemukan si pria sedang bersembunyi di dapur dan ingin melarikan diri, beruntung warga datang tepat waktu," pungkasnya. 

Dan ternyata lelaki itu juga oknum ASN di dinas perkim di Tanjab barat yang berinisial OS, Untuk tindak lanjutnya, warga setempat dan pelaku sepasang oknum ASN tersebut sepakat akan menyelesaikan kasus ini secara adat atau akan dilakukan cuci kampung.(a.fidal)
×
Berita Terbaru Update