-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Talkshow,Wako Sampaikan Upaya Penanganan Covid-19

Friday, May 08, 2020 | May 08, 2020 WIB Last Updated 2020-05-08T10:57:04Z

PORTALBUANA.COM, LUBUKLINGGAUWali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe talkshow bersama Silampari TV membahas mengenai penanganan covid-19 di Kota Lubuklinggau,Jum'at (08/05/2020).

Wali Kota menjelaskan segala upaya yang telah dilakukan sejak awal keluarnya intruksi presiden tentang upaya penanganan covid-19 di kota Lubuklinggau.

Mulai dari merumahkan anak-anak sekolah, bekerja dari rumah bagi seluruh ASN, Pembatasan Sosial dengan mensosialisasikan Phyisical Distancing, menerapkan wajib masker, mendirikan posko, baik di seluruh perbatasan kota maupun posko induk.


Selain itu juga, Wako juga menjelaskan bahwa pemerintah kota juga sudah melakukan pengetatan pemeriksaan hingga penutupan sementara bandara silampari,  penutupan stasiun kereta api. 

Kendaraan dari luar kota pun tidak lepas dari pemeriksaan ketika masuk kota Lubuklinggau. Hingga yang dilakukan pemerintah saat ini adalah memberikan sembako kepada masyarakat yang dianggap tidak mampu dan terdampak akibat covid-19. 

Pembagian sembako dilakukan sudah dua tahap, dan akan dilaksanakan tahap ketiga, guna menyelesaikan masyarakat yang masih 'tercecer' dari pembagian sembako tersebut seperti mereka yang berasal dari luar kota Lubuklinggau dan menetap secara mengontrak di Lubuklinggau.(Fendi/adv)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251