-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Taman Wisata Bukit Tengah Kec Siulak Tidak Indahkan Larangan Bupati.

Tuesday, May 26, 2020 | May 26, 2020 WIB Last Updated 2020-05-26T07:59:40Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Suasana hari raya idul fitri sebagaimana biasa tempat wisata ramai dikunjungi para wisatawan untuk berwisata. Namun lebaran 1441 H ditengah pandemi covid-19 semua tempat hiburan maupun tempat wisata larangan dari pemerintah untuk ditutup demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19.

Lain halnya tempat wisata bukit tengah kecamatan siulak kabupaten kerinci terlihat masih mengadakan keramaian seakan akan tidak mengindahkan larangan pemerintah kabupaten kerinci

Sebagai mana diketahui taman wisata yang ada dibukit tengah merupakan milik pribadi yang diduga tidak mengantongi izin dari pemerintah kabupaten kerinci. 

Terpantau dilokasi taman wisata bukit tengah terlihat ramai dikunjungi masyarakat untuk berwisata dalam merayakan hari raya idul fitri tanpa ada rasa ada ketakutan akan wabah virus covid-19 yang akan menyerang.

Salah seorang Dari dinas pariwisata kabupaten kerinci yang turun kelokasi keramaian taman wisata bukit tengah melakukan sidak saat dikonfirmasi menyebutkan. " terkait adanya keramaian ditempat taman wisata bukit tengah ditengah pandemi covid-19 ini kami untuk saat ini melakukan sidak nantinya akan ditindak lanjuti dari kepolisian dan sat Pol PP untuk menutup taman wisata ini ungkap dinas pariwisata kabupaten kerinci.

Ketua DPD KPK TIPIKOR boy bunyamin angkat bicara."  sebagaimana himbauan dan larangan dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 untuk tidak membuka tempat wisata dalam suasana lebaran ini. Kenapa taman wisata bukit tengah masih dibuka? Patut dipertanyakan apa ada permainan dibalik ini.

Dalam hal ini jelas jelas pemilik taman wisata bukit tengah tidak mengindahkan larangan dan himbuan bupati kerinci. Jangan mentang mentang dekat dengan bupati semena mena tidak mengindahkan larangan bupati. Ungkap ketua.

Lebih lanjut ketua menambahkan. " saya selaku ketua DPD KPK TIPIKOR menantang nyali bupati untuk menutup taman wisata bukit tengah yang telah terang terangan tidak mematuhi dan tidak mengindahkan larangan bupati untuk menutup tempat wisata dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 ini. Pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR boy bunyamin. ( fc)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251