Viral Di Medsos Desa Siulak Kecil Hilir Berani Pajang Baliho Bertuliskan Nama Penerima BLT

Viral Di Medsos Desa Siulak Kecil Hilir Berani Pajang Baliho Bertuliskan Nama Penerima BLT

Wednesday, May 20, 2020, May 20, 2020

PORTALBUANA.COM KERINCI. dalam mengantisipasi dampak dari wabah virus covid-19 terhadap masyarakat pemerintah pusat sampai desa telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat.

Dalam bantuan yang menjadi sorotan di kalangan masyarakat juga warga net di media sosial saat ini Bantuan Langsung Tunai ( BLT)  dari dana desa. 

Lain hal nya dengan desa Siulak kecil hilir. Dalam pencairan BLT agar lebih transparan terhadap masyarakat setempat Kades siulak kecil hilir Atri Arga memajang baliho yang tertera nama-nama penerima BLT agar diketahui masyarakat luas.

Baliho besar yang bertuliskan nama penerima BLT tersebut ternyata menjadi viral di media sosial. Yang diupload akun fb atas nama   puspa hendri aja . sehingga mendapat perhatian warga net yang telah dibagikan sebanyak 83 kali.

Kades Siulak kecil hilir Atri Arga Saat dikonfirmasi via telpon selular mengungkapkan." agar tidak ada konflik sosial ditengah masyarakat dalam pencairan BLT kami sengaja pajang nama-nama warga penerima BLT agar masyarakat luas tau.

Terkait viralnya di media sosial disalah satu akun atas nama   puspa hendri aja yang sudah dibagikan sebanyak 83 kali saya juga kaget. "Ungkap kades 

Lebih lanjut" apa yang telah saya lakukan dengan memajang baliho bertuliskan nama-nama penerima BLT semata-mata agar lebih transparan tidak ada yang ditutupi. Saya berharap  saran dan masukan dari rekan-rekan LSM dan wartawan.. 

Untuk masyarakat penerima BLT ini saya berharap pergunakanlah uang yang diterima untuk keperluan sehari-hari. Manfaatkanlah uang ini seperlunya.

Saya selaku pengurus forum kades kabupaten kerinci juga menghimbau kepada seluruh kades yang ada di kabupaten kerinci sebaik nya untuk dapat membuat baliho besar atau memasang  papan informasi nama-nama penerima BLT di setiap desa yang ada di kabupaten kerinci "Pungkas kades siulak kecil hilir atri arga mengakhiri pembicaraan. ( fc)

TerPopuler