-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kodam XVIII/Kasuari Lepas Pangdam dan Ketua Persit KCK Pindah Tugas

Saturday, May 09, 2020 | May 09, 2020 WIB Last Updated 2020-05-08T18:36:45Z

PORTALBUANA.COM, MANOKWARI. Melepas keberangkatan Pangdam XVIII/Kasuari dan ibu Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari yang akan berangkat ke Mabesad - Jakarta untuk melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Pangdam XVIII/Kasuari, para pejabat beserta istri dan Korps Wanita TNI AD (Kowad) Kodam XVIII/Kasuari melepas keberangkatan Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau yang akan mengemban jabatan barunya sebagai Komandan Pusat Teritorial TNI AD (Danpusterad) dan Ny. Istriyani Wayangkau, Kamis (7/5/2020) dari kediaman Pangdam di Kompleks Makodam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari menuju ke Bandara Rendani, Manokwari, Papua Barat.


Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Pangdam berpesan agar segenap prajurit dan PNS warga Kodam XVIII/Kasuari, termasuk ibu-ibu Persitnya mendukung sepenuhnya kepada pejabat Pangdam dan Ketua Persit KCK yang baru di Kodam XVIII/Kasuari nantinya, yaitu Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra beserta istri.

"Walaupun nantinya dengan adanya Pangdam baru situasinya jelas akan berbeda karena pembawaan masing-masing orang berbeda, namun tujuan tugasnya pasti sama. Untuk itu saya harapkan pelayanan maupun kerja yang diberikan kepada Pangdam lama selama ini agar lebih ditingkatkan lagi terhadap pejabat Pangdam yang baru," pesan Mayjen Joppye.


Acara pelepasan Pangdam XVIII/Kasuari dan Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari berlangsung singkat dan sederhana namun hikmat, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Pandemi Covid-19. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Ferry Zein, para Perwira Staf Ahli Pangdam, LO AL dan AU Kodam, para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari, serta ibu-ibu pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari. Selain itu di bandara Rendani Manokwari hadir Gubernur Papua Barat drs. Dominggus Mandacan beserta keluarga ikut melepas Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau beserta istri yang diangkut ke bandara Halim Perdana Kesuma dengan pesawat Boeing TNI AU.[red]
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251