WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Minta Jalan Sungai Jernih Diperlebar

Wednesday, May 13, 2020 | May 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T12:38:01Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH-Warga dan pengguna jalan di Desa Sungai Jernih meminta Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk melakukan pelebaran jalan tersebut.

Menurut warga, bahwa jalan tersebut merupakan jalan sentral yang banyak dilalui oleh kendaraan. Baik yang hendak menuju ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) ataupun yang ingin ke objek wisata Bukit Kayangan.

“Ya, jalan ini merupakan jalan sentral yang banyak dilalui oleh kendaraan. Dan jalan ini juga merupakan jalan yang ingin menuju kantor pu dan juga akses jalan menuju objek wisata bukit kayangan” kata Zul (43) warga Desa Sungai Jernih, Senin (11/5/2020).

Selain itu, Zul juga menjelaskan bahwa jalan ini belum pernah diperlebar oleh dinas terkait. Hanya saja jalan ini ditambal saja pada dua tahun lalu. Parahnya lagi, dipinggir jalan ini belum pernah dilakukan tebas bayang oleh dinas terkait, jelas Zul.

Zul juga mengharapkan, selain dilakukan pelebaran dinas terkait juga diminta untuk membuat parit dipinggir jalan tersebut, agar ketika hujan air tidak mengalir ke jalan, harapany.

Leni (38) salah pengguna jalan, ketika dikonformasi mengatakan, seharusnya pemkot memperhatikan kondisi jalan ini, dikarenakan jalan ini merupakan jalan yang hendak menuju ke objek wisata bukit kayangan. Tutur Leni. (Dede).