-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Wawako Sungai Penuh Beserta Ketua PKDP Peduli. Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan

Saturday, May 02, 2020 | May 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T15:25:55Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Peduli akan dampak wabah virus covid-19 sekaligus berbagi dalam bulan ramadhan wakli walikota sungai penuh H Zul Helmi Didampingi Istri beserta ketua PKDP H anton menyambangi Panti asuhan putra dan panti asuhan putri sungai penuh untuk berbagi memberikan bantuan dan makanan berbuka puasa.

Panti asuhan yang pertama dikunjungi wakil walikota panti asuhan putri desa pelayang raya kecamatan sungai bungkal. Usai menyerahkan bantuan kepanti asuhan putri wakil walikota melanjutkan menyambangi panti asuhan putra desa sumur anyir kecamatan sungai bungkal. Sabtu 02/05/2020.

Dalam kesempatan pengurus panti asuhan menyampaikan." ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan bapak wakil walikota beserta ketua PKDP dengan dadakan sehingga tidak sempat kami melayani secara baik. 

Atas bantuan dan makanan buka puasa yang bapak berikan sangat bermanfaat bagi kami. Semoga segala kabaikan bapak dibalas oleh Allah swt. Ungkap pengurus panti asuhan.

Hal lain wakil walikota menuturkan. Kedatangan kami secara dadakan ini sengaja kami lakukan. Kami tidak ingin merepotkan anak anak panti. 

Hanya sedikit bantuan dari kami untuk anak anak panti asuhan dan pengurus panti. Juga makanan berbuka puasa untuk dapat dinikmati saat berbuka nanti. Semoga apa yang kami berikan bisa mermanfaat bagi anak anak kami. 

Adapun kedatangan kami kepanti asuhan ini bentuk kepedulian kami kepada anak anak panti yang saat ini butuh perhatian. Apa lagi dalam masa pendemi covid-19 sekarang. Semua ini kami lakukan hanya semata mata kepedulian terhadap anak anak panti asuhan. Tidak ada sama sekali bernuasa politik pungkas wakil walikota H. Zul Helmi. ( fc)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251