-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

5 Unit Damkar kab Kerinci Lakukan Pemadaman kebakaran. Desa Pondok Beringin

Monday, June 08, 2020 | June 08, 2020 WIB Last Updated 2020-06-08T14:31:18Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Kebakaran yang terjadi pada hari senin  16.30 wib desa Pondok beringin Yang mengahabiskan satu unit rumah atas nama Supratman rusak berat,  penduduk itu si jago merah berhasil di taklukkan oleh dua unit kendaraan pemadam kebakran .   

Saat awak media ini konfirmasi dengan Kasat POL.PP DONFITRI JAYA  yang turun langsung ke lokasi  kebakaran menuturkan kebakaran yang terjadi di desa koto beringin kami menurunkan  5 unit damkar kabupaten Kerinci. Yangmana sebelumnya 1 unit damkar dari pos hiang.telah melakukakan  pemadaman dari halaman MTs Pondok Beringin.

Tidak menunggu lama bantuan mobil Damkar. Pos. Sei Abu. Pos dpati VII., Pos Semurup. Dan dibantu 1 unit dari Damkar Kota sungai Penuh datang kelokasi kebakaran langsung melakukan pemadaman. Ungkap kasat Pol PP. Donifitra jaya 

Ditempat terpisah masyrakat setempat menuturkan sangat berterimkasih dan puas dengan kenerja Dinas pemadan kebakaran kerinnci dan kota sungai penuh yg bgtu cepat bertindak  menuju ke TKP. 

Sehingga mampu melakukan tindakan preventif menekan laju gerak api menjalar ke kiri dan kanan rumah jika tidak rumah kami juga habis terbakat kata salah satu masyarakat setempat. alhamdulilah kejadian tersebut tidak ada korban nyawa. ( fc)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251