WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

6 Oknum Polisi Polres Kerinci Yang Diamankan Dir Narkoba Polda Jambi Masih Misteri

Wednesday, June 17, 2020 | June 17, 2020 WIB Last Updated 2020-06-17T01:29:48Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Terkait penanggapan 4 orang diduga pengedar narkoba sungai penuh beberapa pekan lalu jum'at  5/6/2020 sekira pukul 12.50 wib oleh Dir Narkoba polda jambi juga ikut melibatkan 6 orang oknum polisi polres kerinci telah diamankan dimapolda jambi sampai saat sekarang belum ada kabar berita penuh tanda tanya.

Penangkapan 6 oknum polisi anggota polres kerinci yang telah diamankan dir Narkorba Polda Jambi telah diketahui masyarakat kota sungai penuh. Beberapa media online juga telah memberitakan terkait penangkapan 6 oknum polisi tersebut.

Adapun informasi yang diperoleh menyebutkan, dari 6 oknum polisi yang diamankan itu berdinas di Satuan Reserse narkoba Polres Kerinci, yakni Aiptu ZMI, menjabat sebagai kepala Unit (kanit) Narkoba. Aiptu DFR dinas di Polsek Air Hangat Timur,  Bripka BB dinas di Penjagaan Polsek Kayu Aro, Bripka AH (Sabara Polres), Bripka AA (Sabara Polres) dan Bripka AHP (Sabara Polres).

Centernya kabar tertangkapnya 6 oknum polisi ditengah masyarakat kota sungai Penuh sehingga masyarakat bertanya tanya kabar kelanjutan dalam pengembangan penyidikan dari Dir Narkorba Polda Jambi. . 

Salah seorang tokoh masyarakat sungai penuh kembali angkat bicara. " saya selaku tokoh masyarakat sebelum memberikan apresiasi kepada bapak kapolda jambi. Atas keberhasilan jajaran dir narkoba dalam pengungkapan peredaran narkoba dikota sungai penuh yang sangat meresahkan masyarakat.

Atas keberhasilan dalam penangkapan diduga pengedar narkoba tanpa pandang bulu dari hasil pengembangan juga ikut terjerat 6 oknum polisi anggota polres kerinci. Saya sebagai tokoh masyarakat sungai penuh acung jempol buat bapak kapolda jambi dalam memberantas peredaran narkoba dikota sungai penuh Ungkap tokoh masyarakat.

Lebih lanjut tokoh masyarakat menambahkan. " dari penangkapan 6 oknum polisi anggota polres saya juga berserta masyarakat berharap sangat beharap kepada dir narkoba agar dalam penyelidikan 6 oknum polisi tersebut untuk lebih serius. Sebab menurut kabar salah satu oknum polisi akan bebas. Hal ini akan menimbulkan asumsi miring dari masyarakat akan instansi kepolisian. 

Masyarakat kota sungai penuh saat ini menunggu kelanjutan perkembangan penyelidikan terhadap 6 oknum polisi tersebut. Selama ini sepak terjang salah satu oknum polisi sudah diketahui masyarakat. Pungkas tokoh masyarakat sungai penuh.

Awak portal buana sebelumnya telah mengkonfirmasi Kasubag Nir Narkoba AKBP sanusi melalui telepon celular mengatakan yang ditangkap masyarakat bekerja sama dengan Propam. Saat ini masih dalam pengembangan. ( fc)