WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Acara Perpisahan Dan Wisuda TK AL KAFFAH.

Thursday, June 11, 2020, June 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T12:51:06Z

PORTALBUANA. COM, BATHIN SOLAPAN. - Agenda acara perpisahan anak didik TK AL KAFFAH Jln. Karang Rejo Desa Balai Makam Kec. Bathin Solapan yang di selenggarakan pada hari Kamis pagi (11/06) penuh dengan ke akraban antara wali murid dengan tenaga didik di sekolah tersebut, terlihat dari semua wajah haru murit begitu gembira dengan bisanya bertemu dan berkumpul dengan semua teman temannya setelah sekian lama tidak bisa mengikuti kegiatan aktifitas di sekolah karna adanya suatu Wabah Virus Covic-19.

Berdasarkan wawancara singkat dengan salah seorang wali murit salah satu anaknya yang bersekolah di TK tersebut mengatakan kepada awak media" kami sebagai wali murit yang berada dilingkungan paling dekat dengan Sekolah TK ini pak merasa sangat berterima kasih sekali kepada pihak pengelola sudah mendirikan sekolah dekat dari jangkauan tempat tinggal dan juga keselamatan anak lebih aman dari semua aktifitas kendaraan yang lalu lalang membuat hati kami sebagai orang tua lebih waswas jelasnya".


Sembari pembicaraan berakhir salah seorang wali murid menyahut omongan yang tidak mau di sebutkan namanya ke media menyampaikan himbauwan" Kami sebagai masyarakat awan terhadap dunia pemerintahan supaya hendaknya para petinggi Pemkab, hendaknya turut juga memberikan perhatian terhadap sekolah swasta terutama Di TK AL KAFFAH ini, untuk kelangsungan sekolah Tk usia dini yang untuk kondisi Bangunan sekolah apa adanya,apa lagi sudah ada anak muridnya yang selesai masa didik selama dua(2) periode dengan hari ini pungkasnya mengakhiri pembicaraan. 


Harapan dari pengurus sekolah ibuk JULIANTI dan dua rekan kerjanya ibuk Betty dan Aii Salma Terhadap pemda dan kepala dinas terkait sewaktu dikonfirmasi di sela kesibukan mengatakan kepada awak media" intinya pak untuk memajukan TK AL KAFFAH dan kami mohon Kepada pemerintah memberikan bantuan alat peraga pembelajaran tidak tertutup untuk para donator untuk membantu TK AL KAFFAH dalam penyelenggaraan kegiatan pendidikan demi untuk memajukan TK AL KAFFAH.[sht]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+