WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Anak Kades Kubang Agung Diduga Pelaku Pencabulan Berakhir Dengan Nikahi Korban

Monday, June 15, 2020 | June 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-15T15:34:35Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Terkait dugaan pencabulan diduga dilakukan D anak kades kubang agung kecamatan depati tujuh kabupaten kerinci terhadap korban N yang masih dibawah umur baru menyelesaikan pendidikan SMA berembus kabar sudah ada perdamaian antara kedua belah pihak. Yang mana sebelumnya N korban dugaan pencabulan telah mendatangi polres kerinci untuk melaporkan dugaan pencabulan yang dialaminya.

Setelah memberikan keterangan di unit PPA polres kerinci N korban dugaan pencabulan pun sehari setelah memberikan keterangan di polres kerinci menghubungi awak media ini melalui inbox massangger meminta hapus berita yang telah tayang dugaan pencabulan terhadap dirinya dengan alasan sudah ada perdamaian.

Dikabarkan perdamaian kedua belah pihak D anak kades kubang agung diduga pelaku pencabulan tersebut telah menikahi N korban dari pencabulan. Namun dalam pernikahan tersebut tidak melibatkan pihak keluarga N korban pencabulan.

Dikutip dari media wartacika.id menyebutkan keluarga N korban pencabulan Pernikahan dengan anak Kades Kubang Agung telah dilaksanakan namun hal ini sangat mengecewakan keluarga pihak dari keluarga perempuan korban dari pencabulan yang tidak dilibatkan.

pernikahan atara D anak dari Kades Kubang Agung dengan N dilakukan sangat mendadak tanpa dihadiri oleh keluarga perempuan dari pihak Ayah Korban, hal ini sangat mengecewakan  keluarga pihak Ayah korban perempuan yang berhak tau tentang pernikahan ini.

Salah satu dari keluarga pihak perempuan Agus kakak dari bapak N mengatakan,kami dari keluarga perempuan curiga dengan pernikahan yang dilakukan oleh keluarga D yang dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan ke kami selaku keluarga perempuan.

“kami dari pihak perempuan saudara dari ayah korban sangat kecewa dengan keluarga D yang melaksanakan pernikahan secara diam-diam, ini perlu dipertanyakan jangan-jangan hanya untuk menutup malu saja dan hanya takut dhukum atas pencabulan terhadap N”, ungkap Agus keluarga dari pihak perempuan.                        

Ditambahnya lagi, Kami mulai yakin ini hanya permainan dari ayah si D supaya tidak diresmikan sebab si D anak dari Kades Desa Kubang Agung akan mengikuti tes TNI, ini hanya permainan permainan dari pihak si D saja, katanya dengan nada kecewa.

Sebelumnya dari hasil konfirmasi ayah korban Kepala Desa Kubang Agung Via WhatsApp mengatakan bahwa sudah selesai dan damai secara kekeluargaan .”Alhamdulillah sudah damai dan selesai secara kekeluargaan” ungkap Kades Kubang Agung 

Selain keterangan dari Kades Kubamg Anggung Ayah D maka kami menguhungi N korban untuk di minta kejelasan atas penyelesaian tersebut melalui via massanger, N menjelaskan bahwa sudah selesai dengan pernikahan yang bertempat di rumah korban.

” Ya kami sudah dinikahkan dan sudah selesai bertempat di rumah orang tua korban dan sekarang tinggal nunggu surat nikah selesai.” Ungkap N korban. ( fc) 

Sumber wartacika.id