-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Beredar Kabar Oknum Polisi Polres Kerinci Diamankan Dir Narkoba Polda Jambi

Wednesday, June 10, 2020 | June 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T17:26:29Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Sebagaimana penangkapan 4 orang diduga pengedar narkoba sungai penuh pada hari jum'at  5/6/2020 sekira pukul 12.50 wib oleh Dir Narkoba polda jambi satu orang diantaranya wanita dalam kondisi hamil menurut kabar yang beredar dibebaskan isu pun berkembang ditengah masyarakat adanya keterlibatan oknum polisi polres kerinci juga telah diamankan Dir Narkoba polda Jambi.

Isu isu yang berkebang ditengah masyarakat tentang adanya keterlibatan oknum polisi polres kerinci masih penuh tanda tanya kebenaran benar tidaknya ada keterlibatan oknum polisi tersebut yang ikut diamankan  Dir Narkoba polda Jambi.

Awak portal buana pun juga telah konfirmasi kasubag Dir Narkoba Polda Jambi melalui telpon celular yang mengatakan masih dalam pengembangan bekerja sama dengan propam ucap Kasubag Dir Narkoba Singkat.

Hal ini juga disampaikan salah seorang sumber dengan awak portal buana melalui whatsapp menyebutkan kami sudah hubungi Kasubag Dir Narkoba polda jambi sanusi beliau membenarkan adanya penangkapan oknum polisi polres kerinci. 

Beliau juga mengatakan aset aset dari oknum polisi yang sudah diamankan dipolda jambi ini akan kami sita mohon bantuan untuk menyelidiki aset aset yang ada dari oknum polisi tersebut.. Ungkap sumber.

Saat berita ini diterbitkan awak portal buana nantinya akan konfirmasi kapolres kerinci untuk kelanjutan tentang penangkapan oknum polisi yang saat ini sudah diamankan polda jambi. ( fc)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251