WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Bupati Bungo Serahkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Kepada Seniman dan Fhotografer Se Kab. Bungo

Wednesday, June 10, 2020 | June 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T14:40:14Z

PORTALBUANA.COM MUARO BUNGO. Kabar gembira bagi para pekerja seni se Kab.Bungo,yang mendapat Bantuan Sembako, Dampak COVID-19 yang berjumlah 265 Kuota, dan Uang Tunai Sebesar Rp.250.000-, Tambahan dari BUPATI BUNGO H.MASHURI diserahkan langsung oleh BUPATI BUNGO di Wisma Ali Sudin (Rumdis) 

Kita dapat menyalurkan 265 kuota berupa Sembako dan di tambah uang sebesar Rp 250.000-,/orang untuk para pelaku seni di Kab.Bungo,insya ALLAH tidak menutup kemungkinan akan ada Bantuan Tahap kedua untuk para pekerja seni yang lain yang belum mendapatkan bantuan.
Mudah mudahan wabah covid 19 di kabupaten Bungo ini cepat berakhir sehingga para Pekerja seni dapat melakukan pekerjaan atau aktivitas seperti sedia kala, Ucap BUPATI BUNGO H.Mashuri

Di kesempatan yang sama Masril selaku kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo yang selalu memperhatikan masyarakat Bungo terutama pada hari ini secara langsung  Bupati Bungo H. Mashuri menyerahkan sembako serta uang sebesar Rp 250.000 kepada para Seniman Kabupaten Bungo yang terkena dampaknya Covid 19.

Turut hadir dalam acara penyerahan secara simbolis dipimpin langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri, Wakil Bupati Bungo H. Safarudin Dwi Apriyanto, Kadis Sosial Kabupaten Bungo, Kadis Pendidikan Masril, serta Tim Gugus Tugas.(EKA LARKA)