-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Dan Kajari Tinjau Gedung Sementara Kantor Kajari Mura

Wednesday, June 03, 2020 | June 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T16:12:52Z



PORTALBUANA.COM, MUSI RAWAS, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Feni Nilasari meninjau Kantor Sementara Kejaksaan Negeri Musi Rawas. Rabu (03/06/2020) di Belakang Kantor Bupati Mura.

"Gedung ini sementara akan menjadi Kantor Kejaksaan Negeri Musi Rawas. Pemkab Musi Rawas telah mempersiapkan dan akan melengkapi apa yang dibutuhkan agar bisa segera dioperasional. Mudah-mudahan ditahun ini juga, kantor kejaksaan sesuai dengan rencana bisa digunakan," ucap Bupati H Hendra Gunawan.


Bupati H Hendra Gunawan berharap dengan keberadaan gedung sementara kantor Kejaksaan Negeri Musi Rawas ini nantinya dapat meningkatkan kinerja aparatur Kejaksaan Negeri Musi Rawas dalam memberikan pelayanan yang terbaik dibidang hukum kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Kajari Lubuklinggau, Feni Nilasari memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah bersinergi dengan Kejakasaan Negeri Lubuklinggau.
"Nantinya, gedung ini akan untuk peningkatan dan optimalisasi tugS dan fungsi kejaksaan. Dari hasil peninjauan ini, akan dilaporkan ke Kejati dan Kejagung, sehingga sesuai harapan bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Mura bisa segera beroperasi," ucap Kajari Lubuklinggau Feni Nilasari.

Diakhir masa tugasnya ini, dirinya juga berpesan, agar sinergisitas antara Pemkab Mura dan Kejari dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dibidang hukum.(fendi/adv)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251