-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musi Rawas Berikan Bantuan Kebakaran Ke Ponpes Syarif Hidayatullah

Tuesday, June 23, 2020 | June 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-23T16:54:50Z

PORTALBUANA.COM, MUSI RAWAS, Pasca terjadi kebakaran, Sabtu (30/5) lalu yang menghanguskan asrama santri di Pondok Pengajian Santri Darif Hidayatullah di Desa Ngesti Boga II Kecamatan Jayaloka. Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan turun langsung meninjau dan memberikan bantuan, Selasa (23/06/2020). 

Bupati yang didampingi beberapa Kepala OPD yang hadir, lebih dulu meninjau puing-puing sisa kebakaran, dan diakhiri dengan peninjau pembangunan masjid di depan Pondok Pengajian Santri Sarif Hidayatullah. 


Tak hanya memberikan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, dalam kunjungan tersebut, Bupati juga memberikan bantuan secara pribadi berupa uang tunai dan sekaligus menggalang sumbangan dari Kepala OPD yang hadir.

Bupati berharap, agar santri dan juga pengurus Pondok Pengajian Santri Sarif Hidayatullah, untuk bersabar dan ikhlas menerima musibah tersebut. Sebab, menurut Bupati, musibah ini adalah ujian dari Allah. Sama halnya dengan kondisi selama tiga bulan ini, yang biasanya bersalaman. Namun, karena Corona hingga akhirnya dibatasi. 

Terlepas dari itu, Bupati kembali mengajak masyarakat untuk senantiasa mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kendati Desa Ngesti Boga II ini dalam kondisi yang aman dan dalam zona hijau, namun harus tetap waspada. Mengingat penularan virus ini sangatlah mudah.(fendi/Adv)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251