WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Bupati Pelalawan Hadiri Halal Bihalal Dan Penyerahan BLT DD Tahab I Di Desa Kuala Panduk

Tuesday, June 09, 2020, June 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T03:43:07Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN. Bupati Pelalawan HM. Harris hadiri halal bihalal dan penyerahan BLT tahap I di Masjid Nurul Huda Desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti pada Minggu (7/6/2020). Dalam acara ini juga disampaikan ceramah agama oleh Kepala Kamenag dengan tema "Jaga Silaturahmi Antar Sesama".

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM, Kepala Kemenag Pelalawan M. Rais, M.Pdi beserta rombongan, Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP, Sekcam Teluk Meranti Bustami, S.KM. Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dimas Bagus Bimantara, Kepala Desa Kuala Panduk berserta perangkatnya, Kepala Desa Pangkalan Terap, pengurus Masjid Nurul Huda dan masyarakat Desa Kuala Panduk.

Camat Teluk Meranti dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan Bupati Pelalawan di Desa Kuala Panduk adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Desa Kuala Panduk. Penyerahan BLT DD di Kecamatan Teluk Meranti di Desa Kuala Panduk ini merupakan desa yang ketiga setelah sebelumnya 2 desa lainnya sudah menerima BLT yakni  Desa Labuhan Bilik dan Pengkalan Terap.Camat juga memberikan himbauan kepada semua masyarakat yang hadir agar menjaga jarak dan memakai masker sesuai dengan intruksi protokol kesehatan Covid-19.  

Ketua DPRD Pelalawan dalam sambutannya mengatakan "Kami atas nama dewan perwakilan rakyat mohon maaf lahir batin kepada masyarakat Kuala Panduk. Lebaran tahun ini memang terasa lain karena kita tidak bisa bersilaturami antar sesama masyarakat, namun kita tetap harus banyak bersyukur karena makin banyak kita bersyukur maka membuat hati kita tenang. Sekarang kita dalam masa new normal dalam menghadapi Covid-19 ini, semoga virus Corona ini segera berakhir agar kita bisa beraktifitas seperti  biasa."

Sementara itu Bupati Pelalawan dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dan menjaga kerukunan antar masyarakat. "Untuk mengejar ketertinggalan daerah, kita harus menjalin silaturrahmi dan komunikasi dengan baik. Rencana pembangunan yang kita pikirkan saat ini adalah untuk generasi kita yakni anak-anak kita. Mari kita buka pola pikir demi kemajuan daerah dan mari kita jaga kerukunan dan ketentraman daerah kita. Dan jangan mudah termakan oleh isu-isu yang ingin memecah bela kita. Dan untuk BLT yang diserahkan kepada masyarakat penerima bantuan, saya berharap Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat." ucap Bupati Harris.  

Penyerahan BLT DD secara simbolis diberikan oleh Bupati Pelalawan, Ketua DPRD, Kepala Kememag, Kadis BPMD dan Sektaris Perikanan kepada masyarakat penerima BLT Desa Kuala Panduk yang berjumlah  86 orang.(romi)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+