WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Bupati Pelalawan Serahkan Bantuan Langsung Tunai Tahap II Di Desa Sungai Ara

Thursday, June 18, 2020 | June 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T05:50:27Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN. Dalam rangka membantu meringankan perekonomian masyarakat yang terdampak akibat Virus Covid-19, Pemerintah Desa Sungai Ara Kecamatan Pelalawan kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II melalui anggaran Dana Desa pada Selasa (16/06/2020) bertempat di pasar Desa Sungai Ara. Penyerahan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Tahap II ini diserahkan oleh Bupati Pelalawan HM. Harris secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Corona ini. 

Penyerahan Bantuan Lansung Tunai tahap II oleh Bupati Pelalawan dua periode tersebut juga didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST. MT, Camat Pelalawan T. Sakyramadhan, S.Sos, Sekretaris Kecamatan Pelalawan Yubral, SH, Kepala Desa Sungai Ara Hariyono, SE serta masyarakat penerima bantuan. 

Bupati Pelalawan H.M Harris menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga diri dan selalu mematuhi protokol kesehatan meski dalam masa new normal. "Jangan karna kecerobohan kita, sehingga membawa efek yang membahayakan bagi diri sendiri dan keluarga. Selalu jaga jarak, biasakan pola hidup bersih dan sehat, sering cuci tangan menggunakan sabun dan selalu gunakan masker bila beraktifitas di luar rumah. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa berakfitas seperti biasanya." tutur Bupati.

Kepala Desa Sungai Ara Hariyono, SE menyampaikan bahwa ada 107 Kepala Keluarga (KK) yang menerima Bantuan Langsung Tunai dengan nilai Rp 600.000,- per kepala keluarga. Hariyono juga menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai tersebut mengunakan anggaran Dana Desa dan merupakan bantuan Tahap II yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Corona. Hariyono berharap semoga masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya.
(romi)