WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Camat Panai Hulu Sosialisasi Penerapan New Normal

Thursday, June 11, 2020, June 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T07:29:55Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Camat Panai Hulu, Abdul Kholik Lubis SE, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Perkebunan Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, rabu (10/6/2020) lalu, dalam sosialisasi new normal, sekaligus pembinaan penyelenggaraan Aparatur Pemerintahan Desa.

“Kita saat ini sudah bisa melakukan pekerjaan secara leluasa, sebagaimana biasa, walaupun masih dalam pandemi Covid – 19. Untuk itu, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni, memakai masker bila keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak satu dengan yang lain dan hindari dari kerumunan,” sebut A. Kholik Lubis.

Sementara itu, Kepala Desa Perkebunan Ajamu, Wahidin, ucapan terima kasih kepada Camat Panai Hulu yang telah hadir dan memberikan petunjuk-petunjuk, baik tentang Pemerintahan Desa dan juga terkait dengan penerapan new normal.

Baca Juga!  Dandim 1503 Tual Pimpin Apel Gabungan Gugus Tugas Darat TNI/Polri
Kepada Camat Panai Hulu bahwa, dijekaskannya, bahwa wilayah desanya adalah Hak Guna Usaha (HGU) PTPN-IV Kebun Ajamu yang terdiri dari 15 dusun, dengan jumlah penduduk sebanyak 7.661 jiwa dengan luas wilayah 9.441 Ha.

Sedangkan mata pencaharian penduduk, mayoritas karyawan perkebunan, dan ada juga ASN.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+