-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

D Anak Kades Kubang Agung Sudah Nikahi N Korban Dugaan Pencabulan, Ditinggalkan

Tuesday, June 30, 2020 | June 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T15:42:18Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. D anak kades kubang agung kecamatan depati tujuh kabupaten kerinci yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap N beberapa bulan lalu korban telah melaporkan D ke Polres kerinci yang didampingi LSM berujung perdamaian antara D dan N.

Dalam perdamaian tersebut D bersedia menikahi N yang masih dibawah umur tanpa direstui pihak N. Disinyalir penuh tekanan dari pihak D terhadap N. Korban dugaan pencabulan.

Namun pernikahan yang dilangsungkan untuk perdamaian agar kasus dugaan pencabulan tidak berlanjut ke ranah hukum yang diketahui D ingin mendaftarkan diri untuk menjadi TNI tidak berjalan lancar. Pasalnya sehari setelah nikah, D meninggalkan N tidak pernah lagi menemui N sampai saat sekarang.

Merasa kecewa N korban dugaan pencabulan dinikahi bukan untuk selamanya hanya untuk sesaat, akhirnya N kembali melaporkan D ke Polres kerinci didampingi orang tua N sendiri. Usai melaporkan dugaan pencabulan N dan orang tuanya dari pihak penyidik 2x diperiksa untuk diminta keterangan. 

N saat dikonfirmasi mengatakan. " saya sebenarnya saat melapor pertama itu tidak mau damai namun karena D berniat nikahi saya untuk selamanya akhirnya saya terima demi menutupi aib saya juga menutupi rasa malu kepada warga. Itu pun nikah siri. 

Apa yang saya harapkan pernikahan akan langgeng musnah semua. Hanya 1 hari setelah nikah dia pun meninggalkan saya tidak kembali sampai sekarang. Hanya untuk menutupi perlakuan bejatnya saja mau nikahi saya. Ungkap N.

Lebih lanjut N menambahkan. " rasa kecewa saya tidak dapat lagi terbendung. Saya dan ibu saya mendatangi polres kerinci untuk melaporkan perlakuan bejatnya terhadap diri saya. 

Saya berharap polisi menerima laporan saya dan mengusut serta memenjarakan D. Akibat perbuatan dia terhadap diri saya masa depan saya menjadi hancur. Saya merasa malu sama warga. Keluarga saya juga malu menjadi bahan gunjingan warga. Pungkas N korban dugaan pencabulan. ( fc)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251