-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Damkar Kab Kerinci Berhasil Padamkan Api Kebakaran Desa Pondok Beringin.

Monday, June 08, 2020 | June 08, 2020 WIB Last Updated 2020-06-08T14:16:23Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Kebakaran yang membakar 1 unit rumah desa pondok beringin kecamatan Tanco kabupaten kerinci senin 8/6/2020 sekira pukul 16.20 wib, dengan cepat dinas Pemadam kebakaran kabupaten kerinci memadamkan api yang menbakar rumah supratman. 

5 unit mobil damkar segera melucur kelokasi kebaran tersebut juga bantu 1 unit mobil damkar kota sungai penuh. Saat kejadian kebakaran seketika itu 1 unit mobil Damkar pos Hiang langsung menuju lokasi kejadian melalui halaman MTs Pondok Beringin 

Dari pantauan awak media dilapangan Dinas damkar pos hiang telah lebih dahulu menuju TKP berjibaku memadamkan api. Saat unit damkar lagi berjibaku bantuan mobil damkar kabupaten kerinci lain pun datang kelokasi. Yangmana bantuan tersebut dari mobil Damkar Pos. Sungai Abu.  Pos dpati VII., Pos Semurup.

Kasat pol PP kabupaten kerinci Donftrijaya saat dikonfirmasi menyebutkan. " saat kebakaran terjadi mobil damkar pos hiang telah lebih dahulu melakukan pemadaman dihalaman MTs tidak berapa jauh dari rumah yang terbakar. 

Sementara 4 lain yang sudah sampai dilokasi juga melakukan pemadaman api di halaman MTs yang mana jarak dari TKP lebih kurang 10 M. Sehingga api yang membakar rumah warga atas nama supratman dapat dipadamkan dengan cepat tidak merembet kerumah warga lain ungkap kasat pol PP Kabupaten Kerinci Donfitrijaya.

Salah seorang warga desa beringin menyampaikan kami  sebagai masyrakat sangat puas dengan kenerja Dinas pemadan kebakaran kerknci dan kota sungai penuh yg begitu cepat bertindak  menuju ke TKP. 

Sehingga mampu melakukan tindakan preventif menekan laju gerak api menjalar ke kiri dan kanan rumah jika tidak rumah kami juga habis terbakar. alhamdulilah dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban nyawa. Ungkap salah seorang warga ( fc)



×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251