WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Dampak Covid-19 Kades Pelak Gedang Kembali Salurkan BLT Tahap 2 Ke Masyarakat

Thursday, June 25, 2020, June 25, 2020 WIB Last Updated 2020-06-25T06:07:11Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Sebagaimana kebijakan pemerintah desa dalam mengantisipasi dampak virus covid-19 yang menyebabkan merosotnya perekonomian masyarakat menyalurkan bantuan dalam bentuk BLT dari dana desa yang telah dianggarkan sebesar 600.000 per KK selama 3 bulan yang ditentukan.

Dalam penyaluran BLT desa pelak gedang untuk tahap ke 2 kembali kades tomi saputra S.pd menyalurkan BLT ke masyarakat yang berhak menerimanya sebanyak 53 KK. Kamis 25/6/2020.

Penyaluran BLT desa pelak gedang kecamatan siulak kabupaten kerinci dihadiri Camat Siulak Sutarman S.pd Sekcam, babinkamtibmas, pendamping desa serta tokoh masyarakat. 

Dalam kesempatan kades pelak gedang tomi syaputra S.pd saat berbincang bincang menuturkan." penyaluran BLT ini merupakan Tahap ke 2 disalurkan ke masyarakat yang benar benar berhak menerimanya. 

Sejauh ini dalam penyaluran BLT desa pelak gedang belum ada terkendala. Insya allah penyaluran ini sesuai dengan kategori yang telah ditentukan melalui musyawarah desa terlebih dahulu. Ungkap Kades.

Lebih lanjut kades menambahkan. " saya berharap untuk masyarakat yang menerima  BLT bisa bermanfaat dan menggunakan uang ini untuk kebutuhan rumah tangga. Berhematlah menjelang penyaluran tahap 3.

Begitu juga dimasa pandemi covid-19 yanf masih mewabah walaupun kabupaten kerinci new normal, saya menghimbau kepada masyarakat desa pelak gedang untuk selalu menjaga kesehatan gunakan lah masker dan jaga jarak sesuai aturan protokol kesehatan. " pungkas Kades Pelak Gedang Tomi Syaputra S.pd

Ditempat terpisah. Iwan Efendi selaku aktivis sekjen ormas bidik mengungkapkan. Dalam pengamatan saya saat pembagian BLT ini yang diserahkan langsung oleh kades pelak gedang tomi syaputra S.pd tidak ada masalah. Transparan dan benar benar ke masyarakat yang berhak menerimanya ungkap iwan efendi. ( fc)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+