WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Desak Pemkab Dirikan BNK untuk Tanjab Barat, Hendra Koto : HANI 2020 Momentum Perang Lawan NARKOBA

Friday, June 26, 2020, June 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-26T05:24:46Z

PORTALBUANA.COM KUALA TUNGKAL. Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) Tahun 2020 adalah Momentum Bangsa Indonesia Dalam Memerangi Bahaya Peredaran Gelap Narkotika . Hal ini disampaikan penggiat Anti Narkoba Jambi, Hendra Koto kepada Portalbuana.com.                                      

" Kita Jadikan Peringatan HANI 2020 Ini sebagai Momentum Bersama Memerangi Bahaya Peredaran Gelap Narkotika, Terutama dikalangan Remaja dan Generasi Muda Indonesia, Khususnya di Provinsi Jambi" ujar Koto.                                                    

Sebagai Pengiat Anti Narkoba, Koto Mendesak Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat Kiranya Segera Mendirikan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) sebagai Perpanjangan tangan pemerintah dalam mengkampanyekan Perang Melawan Narkoba. 

Hadirnya BNK juga sebagai bentuk sikap serius Pemerintah dalam Menjaga Generasi Muda Daerah kHususnya Tanjab Barat Bebas Narkotika dan Obat Obat Terlarang, Dimana seperti diberitakan dimedia media sosial, Pandemi Covid 19 menjadi ajang Akses Ilegal bagi Mafia Narkoba menjalankan Bisnis Haramnya. 

Hendra Koto Juga Mendesak Aparat Kepolisian Untuk Serius Menangani Bahaya Peredaran Gelap Narkotika dengan Melakukan Patroli Rutin Di Perairan Tanjab Barat yang Rentan Dijadikan Akses Masuknya Barang Haram ini, Tutur Koto.(a.fidal)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+