WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

DEWAN Akan Bedah Dalam Rapat Khusus Soal Kisruh Proyek Swakelola Pemeliharaan Sungai Sriwijaya dan Desa Sialang

Thursday, June 11, 2020, June 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T05:38:49Z

PORTALBUANA.COM TANJAB BARAT. Dewan Komisi lll DPRD Tanjab Barat bakal bedah secara khusus soal kisruh kegiatan swakelola Dinas PUPR bidang Sumber Daya Air (SDA) terkait pemeliharaan sungai yang berada di kelurahan Sriwijaya dan Desa Sialang.

Hal ini disampaikan Anggota Dewan DPRD Tanjab Barat Zacki,saat dikonfirmasikan tindak lanjut hasil turun yang dilakukannya bersama Anggota Dewan dari Dapil l berapa waktu lalu kelokasi pekerjaan.

Dijelaskan Politisi muda PKB ini.terkait kegiatan swakelola tersebut,saya minta di gelar rapat kerja khusus.

"tidak hanya swakelola pemeliharaan sungai ini namun kegiatan swakelola jalan juga akan kita bedah melalui rapat kerja khusus,"ujarnya.

Dikatakanya Zacki,Kemarin  ada rapat kerja dengan kadis PUPR, namun belum membahas terkait hal tersebut,karena keterbatasan waktu jadi pembahasan baru terkait jalan dan jembatan.

"Nanti terkait swakelola jalan dan sungai kita bedah dalam  rapat kerjakan khusus,"paparnya.

Lanjut Zacki,Kemarin sudah di singgung karna keterbatasan waktu,"sayo minta khusus terkait swakelola di Dinas PUPR  semuanya dibahas dalam rapat kerja khusus."tutupnya.(a.fidal)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+