WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Dibukanya Jalur Transfortasi Umum PT.Kerta Api Cabang Indonesia,Polres Labuhanbatu Melakukan Peninjauan.

Wednesday, June 17, 2020 | June 17, 2020 WIB Last Updated 2020-06-17T11:16:28Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Menjelang rencana dibukanya jalur transportasi umum dan kesiapan tatanan hidup baru,Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH diwakili Kabag Ops Kompol Marluddin S.Ag beserta Kasat Sabhara  dan sejumlah personil melakukan peninjauan pada unit angkutan massal milik PT. Kreta api Indonesia cabang rantauprapat, selasa (16/06/2020) sore. 

Dalam peninjauan dan pengecekan kesiapan yang dilakukan Kabag Ops beserta Kasat Sabhara dan personil disambut baik oleh kepala stasiun kereta api cabang rantauprapat Herman Tarigan. 


Peninjauan ini dalam rangka melihat kesiapan PT. Kreta Api Indonesia terkait rencana akan dibukanya jasa angkutan transportasi umum ditengah pandemi Covid-19.

"Peninjauan ini kita lakulan untuk mengecek kesiapan PT.Satasiun Kerata Api Indonseia kepada petugas serta fasilitas apakah sudah sesuai SOP atau tidak dan kita akan terus berupaya untuk menghimbau masyarakat untuk memakai masker setiap keluar rumah dan menjaga jarak, terutama dilokasi keramaian seperti stasiun kereta api.ujar Kabag Ops sambil mengecek. 


"Pihak kreta api harus menyediakan alat thermo gun dan menyediakan tempat untuk cuci tangan kepada pengunjung atau penumpang," lanjut kompol Marluddin S.Ag.

Terkait hal tersebut, pihaknya melaksanakan peninjauan agar semua penyelenggara bisa menjalankan apa yang sudah menjadi peraturan dari pemerintah terkait memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kehadiran kita disini merupakan langkah koordinasi kepada pihak kreta api agar menjalankan protokol kesehatan Covid-19 guna mengurangi resiko penularan Virus Corona ditengah Pandemi Covid-19. Tutup kabag Ops.(Her)