WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Disebut Tutup Mata Plt Kadis PUPR Kab Kerinci Maya Novefri ST Angkat Bicara

Wednesday, June 10, 2020, June 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T08:20:06Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Curah hujan yang tinggi beberapa waktu lalu mengguyur kabupaten kerinci mengakibat banjir dbeberapa desa menggenangi pemukiman penduduk dengan tanggap plt kadis PUPR Maya Novefri ST pun langsung turun kelokasi desa yang terkena banjir. 

Tanggapnya plt kadis PUPR yang langsung turun kelokasi banjir beberapa waktu luput dari pantauan beberapa media adapun dari salah satu media menyebutkan plt kadis PUPR kabupaten kerinci maya novefri ST tutup mata. Hal ini langsung dibanta plt Kadis PUPR maya Novefri ST.

Saat dikonfirmasi awak media portal buana plt kadis PUPR Maya Novefri.ST menyampaikan. " kami dari dinas PUPR sudah Berusaha Semaksimal Mungkin Berkerja dan Membantu Masyarkat yang kena dampak Bajir dan sudah kita arahkan ke Bidang Tanggap Darurat berusaha Membantu meskipun di Desa Ada Dana Desa namun dalam menaggapi keluhan masyarakat kita berikan bantuan melalui Bidang tangap Darurat.

Dalam hal ini atas apa yang telah kami lakukan masyarakat Berserta Perangkat Desa mengucapkan Terima kasih atas apa yang kita kerjakan Demi untuk kenyamanan masyarkat kabupaten kerinci dan itu sedang dikerjakan di Sawahan Jaya Semurup.

Saat ini pengerjaan tanggap darurat tengah dilakukan itu pun dapat dilihat saya sendiri setiap hari melihat dan menyaksikan saat pergi kekantor dan pulang kantor untuk memantau pekerjaan tersebut. Namun bila ada yang berasumsi kita tutup mata tentang hal demikian saya Bantah Keras tudingan dari salah satu Media.

Kalau saya tutup mata dan tidak peduli tidak akan mungkin perkerjaan tersebut terlaksana. Dinas PUPR ada bidang masing masing untuk tangap darurat silakan kebidangnya kenapa dari pemberitaan dari salah satu media yang menyatakan Saya Tutup Mata ini amat disayangkan kata Plt.kadis PUPR kab.kerinci.

Saat awak Media Portal Buana Menemui bidang Tangap Darurat Dinad PUPR Syahmdi.ST.MT. menyampaikan. " Kita sudah Berkerja semaksimal mungkin membantu Masyarakat dengan Pengerokan Drainase di Sawan Jaya semurup demi untuk menghindari banjir yang lebih parah lagi 

Tertimbunnya Drainase di Tepi Jalan Raya sehingga mengakibatkan tertutupnya aliran air sehingga menggenangi Permukiman rumah Penduduk. Kita selaku Bidang Tanggap Darurat setelah mendapat Disposisi dan arahan Maka kita kerahkan Alat Berat untuk pengerokan saluran Tersebut

Terkait pemberitaan salah satu media menyebutkan plt Kadis PUPR tutup mata itu tidak benar. bagaimana kami bisa berkerja kalau tidak di setujui plt kadis pangkas Syahmadi.ST.MT. (Iwan.E.)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+