-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD ORMAS BIDIK Resmi Terbentuk Untuk Prov Riau Dan Jambi

Tuesday, June 23, 2020 | June 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-23T13:08:57Z

PORTALBUANA.COM JAMBI. Organisasi masyarakat Barisan indonesia pemantau dan pengawas tindak pidana korupsi ( ORMAS BIDIK.) yang berpusat jalan cinangka nomor 176 kelurahan pasirwangi kecamatan ujung berung kota bandung provinsi jawa barat sebagai ketua umum Alamsyah SH. Msi. Sebagai dewan pembina DPP  DPD. DPC dan PAC. Brigjen Pol Drs Edy Purwanto MH. Kombes Pol Hotman Damanik SH,MH. Kombes Pol DR Rendra Kurniawan SH,MH. Yang mana saat ini telah membentuk dewan Pimpinan Daerah ( DPD) masing masing provinsi.

DPD yang baru-baru ini resmi dibentuk dan di SK kan ketua sekretaris dan bendahara  dari DPP, DPD povinsi riau dan DPD provinsi jambi. Adapun DPD yang sudah terbentuk juga mempunyai ketua Devisi.

Visi dan Misi Organisasi ORMAS BIDIK hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai penyambung aspirasi serta pemersatu seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada tanpa membeda-bedakan jenis kelamin, suku, etnis, asal-usul, agama maupun keyakinan politik sebagaimana yang menjadi Visi didirikannya ORMAS BIDIK yaitu menjaga keutuhan bangsa serta dan menghindari perpecahan, perbedaan kelompok dalam masyarakat untuk dihimpun dan disatukan dalam satu kesatuan yaitu Persatuan Indonesia serta membangkitkan rasa nasionalisme cinta tanah air dalam mewujudkan harapan dan cita-cita Bangsa dan Negara. Sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang mempunyai fungsi sebagai Sosial Kontrol, ORMAS BIDIK mempunyai Misi yaitu mewujudkan Penyelenggaraan Negara yang bersih dari segala macam bentuk tindak pidana korupsi sesuai yang terkandung dalam Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945.

Sekjen DPP ORMAS BIDIK dalam penyampaian melalui whatsapp memaparkan" selamat bergabung untuk DPD jambi juga DPD riau. Dalam menjalani tugas sebagai anggota agar menjaga kode etik dan AD/RT BIDIK juga UUD 1945. Silahkan bentuk DPC Kota dan kabupaten. Ungkap Sekjen DPP ORMAS BIDIK.

Ketua DPD Riau melalui pesan whattsapp juga mengungkapkan. " terimakasih saya ucapkan kepada ketua umum DPP ORMAS BIDIK yang telah memberikan kepercayaan terhadap diri saya selaku ketua DPD provinsi Riau. Saya akan siap mengemban tugas dan tanggung jawab atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Ungkap ketua DPD Provinsi Riau Sudirman Chan S.Pd

Hal senada juga disampaikan ketua DPD ORMAS BIDIK Provinsi jambi firmansyah." saya berterimakasih atas kepercayaan ketua umum terhadap diri saya telah memberikan amanah menjabat sebagai ketua DPD. 

Atas amanah yang telah diberikan kepada saya dalam mengemban tugas sebagai pengawasan tindak pidana korupsi untuk provinsi jambi umumnya kota sungai penuh dan kabupaten kerinci khususnya saya akan siap bekerja mengawasi tindak pidana korupsi. Ungkap ketua DPD ORMAS BIDIK provinsi jambi firmansyah. ( tim)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251