WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kab.Lampung Utara Ke-74.

Monday, June 15, 2020 | June 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-15T13:56:02Z

PORTALBUANA.COM, LAMPUNG UTARA. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara, pada hari ini,Senin (15/06/2020),mengadakan rapat Paripurna Istimewa, Rapat ke-4 masa sidang ke-3 tahun 2020,berlangsung di ruangan sidang dewan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara yang ke 74,dengan tema, "Bersama Rakyat Kab.Lampung Utara Kuat,Hebat dan Bermartabat".

Rapat Paripurna ini dibuka langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli, A.Md. Dalam kesempatan ini turut hadir Gubernur Provinsi Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan HAM Hi. Syaiful Darmawan, SH.MM, Ketua DPRD Provinsi Lampung yang diwakili oleh Hi.Imam Suhada, dan Plt. Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo, SE.MM.

Dalam sambutannya Ketua DPRD  menyampaikan sedikit sejarah Kabupaten Lampung Utara. "Terbentuknya Kabupaten Lampung Utara adalah sebagai hasil dari suatu proses yang panjang, yang dirintis oleh tokoh-tokoh daerah dengan bersama-sama memperjuangkan agar pemerintah kewedanan Kotabumi dapat ditingkatkan menjadi sebuah Kabupaten Daerah Tingkat II Lampung Utara. 


Dalam Agenda Rapat Paripurna ini turut hadir Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Dandim 0412/LU Letkol.Inf Krisna Pribudi, Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K.,M.Si, Kajari Lampung Utara Atik Rusmiyaty Ambarsari, SH.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi Vivi Purnamawati, SH.,MH, Kakimal Lampung Letkol Laut KH. Sri Depranoto, S.Ag.,M.Pd, dan Perwakilan Pejabat Lampung Utara lainnya.

Dipenghujung rapat ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara melakukan potong tumpeng sebagai simbolis dalam meresmikan HUT Kabupaten Lampung Utara ke - 74.(Edian)