-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Tanjab Barat Adakan Sidang Tertutup Bahas Realisasi Dana Penangan Covid-19

Wednesday, June 03, 2020 | June 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-02T23:35:22Z

PORTALBUANA.COM TANJAB BARAT. Pembahasan realisasi anggaran penangan Virus Corona dengan menghadirkan Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat itu dihadiri oleh 17 orang utusan fraksi, dan Sekda Tanjabbar serta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat langsung dalam Tim Gugus Tugas penanganan wabah Covid-19 di Tanjabbar.

“Para awak media silakan keluar, rapat ini tertutup,” ujar pimpinan rapat. Ahmad Jahfar meminta wartawan keluar dari ruang rapat, sebelum rapat dimulai, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (2/6/20).


Akan tetapi  rapat tersebut berjalan cukup alot. Hingga akhirnya diputuskan bahwa rapat akan dilanjutkan hingga malam hari.

“Rapatnya belum selesai, nanti malam di lanjutkan lagi,” ujar Suhatmeri Ketua Komisi I DPRD Tanjabbar.

Alotnya rapat pembahasan anggaran Covid-19 sebesar Rp 101 Miliar, Suhatmeri mengatakan hal itu lumrah terjadi, sebab menyangkut hal yang urgent, dan soal pertanggung jawaban penggunaan anggaran yang tak sedikit.

Senada dengan Suhatmeri, Sekda Tanjabbar Agus Sanusi membenarkan jika rapat pembahasana anggaran itu, terpaksa dilanjutkan hingga malam hari. “Ya, masih lanjut malam nanti,” ucapnya singkat.
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251