WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Fadli Sudria : Kita Apresiasi Kinerja Kapolda Jambi dalam Pembrantasan Narkoba.

Saturday, June 13, 2020 | June 13, 2020 WIB Last Updated 2020-06-13T12:23:55Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Penangkapan enam orang oknum anggota Polres Kerinci oleh Dirnarkoba Polda Jambi beberapa waktu, mendapat apresiasi dari Politisi Partai Amanat Nasioanal (PAN) yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci-Sungai Penuh.

“Ya, kita mengapresiasi kinerja Polda Jambi dalam pembrantasan Narkoba di Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh” ujar Fadli Sudaria anggota Fraksi PAN yang juga mantan Kanit Narkoba Polres Solok, ketika dikonfirmasi media ini Sabtu (13/6/2020).

Lanjut Fadli, penangkapan terhadapa enam orang oknum anggota polres kerinci oleh Dirnarkoba bebrapa waktu lalu. Kita apreasisi kinerja kapolda jambi dalam pembrantasan Narkoba di kerinci dan sungai penuh, ungkapnya

Untuk itu, dirinya meminta kepada kapolda jambi untuk segera menuntaskan kasus narkoba yang melibatkan enam orang oknum anggota polres kerinci tersebut, pintanya. (Dede)