WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Fasha : Wakil Saya Harus Bawa Partai

Saturday, June 20, 2020 | June 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T15:09:06Z

PORTALBUANA.COM JAMBI. Kandidat Bakal Calon Gubernur Jambi, Syarif Fasha menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengklaim mendapatkan dukungan dari partai manapun.

Kecuali PPP, belum ada partai yang menyampaikan dukungan langsung untuk mengusung dalam Pilgub 2020.

"Kami tegaskan disini bahwa kami tidak pernah mengklaim partai A mendukung kami partai B mendukung kami. Sampai saat ini kami tidak pernah mengklaim kecuali PPP, karena PPP sudah menyampaikan mendukung saya," ujar Fasha usai mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Sabtu (20/6).

Fasha berprinsip bahwa sebelum mendaftar ke KPU dan sebelum mendapatkan rekomendasi dirinya tidak dapat mengklaim dukungan dari partai manapun.

Menurutnya hal itu bukan hal yang baik dalam berpolitik karena rekomendasi masih dapat berubah kecuali bila sampai ke KPU.

Sempat tersiar kabar bahwa Fasha telah mendapatkan dukungan dari Gerindra. Menganggapi hal itu dirinya mengelak bahwa itu hanya sebatas komunikasi tim dengan partai.

"Saya pernah mengatakan didukung Gerindra? Siapa yang ngomong?. Mungkin hasil komunikasi tim dengan partai, sebagai calon saya tidak pernah ngomong," tambah Walikota Jambi itu.

Sedangkan mengenai wakilnya, Fasha juga mempunyai prinsip bahwa yang akan menjadi calon wakilnya harus membawa partai tambahan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan akan mengikuti mekanisme dari PAN. Sebab dirinya mendaftar di PAN maka dirinya siap juga siap jika dipasangkan dengan kader PAN.

"Saya mendaftar disini maka saya harus siap. Karena saya selaku Calon Gubernur pasti akan ada tentang wakil. Mekanisme partai PAN selanjutnya kita serahkan kepada partai," pungkasnya. (Dede) 


Sumber: RADARJAMBI.CO.ID