-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Forum ISMA Sungai Penuh Laksanakan Rapat Pembahasan Agenda Kegiatan

Sunday, June 28, 2020 | June 28, 2020 WIB Last Updated 2020-06-29T01:24:46Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Forum Ikatan Seniman Musik Artis ( ISMA) yang telah terbentuk beberapa waktu lalu sebagai wadah perkumpulan para pemusik dan artis berkarya dari panggung ke panggung kembali melaksanakan rapat pembahasan agenda untuk pelaksanaan kegiatan kedepannya. Bertempat dirumah penasehat heri harmaini Usaha Ibu. Turut hadir ketua forum LSM merah putih Indra Wirawan. minggu 28/6/2020.

Adapun pembahasan dalam rapat tersebut mengagendakan langkah langkah dalam menghadapi pandemi covid-19 yang saat ini telah membuat berkurangnya penghasilan para seniman yang hanya mengais rezeki dari musik.

Sebagaimana agenda yang dibahas akan melakukan audiensi dengam walikota sungai penuh melalui DPRD Kota untuk meminta pencabutan pelarangan izin keramian dan mengizinkan pesta untuk menggunakan hiburan organ tunggal. Yangmana lebih 4 bulan seniman tidak dapat berbuat apa apa hanya menunggu.

Heri harmini lebih dikenal heri usaha ibu selaku penasehat memaparkan. " saya sangat memberikan apresiasi kepada seniman seniman kota sungai penuh yang telah membentuk forum ISMA. Sebagai wadah tempat perkumpulan para seniman.

Adanya forum ini saya berharap semoga para seniman semakin kompak dan saling bahu membahu. Tidak ada lagi saling menjelekan. Nantinya dengan ada forum ini saya yakin seniman akan semakin kuat dan semakin solid dalam berkarya sebagai penghibur. Ungkap heri

Lebih lanjut heri menambahkan " dengan adanya forum ini setiap acara yang dilaksanakan pemerintahan kita akan usahakan agar forum ISMA yang akan mengelolah nantinya. Apapun bentuk kegiatan yang bersifat hiburan dari pemerintahan.

Dalam forum ini saya pribadi meminta kepada seluruh anggota agar saling ada kekompakan. Jangan ada lagi saling menjatuhkan satu sama lain. Sebagaimana nanti akan dituangkan dalam AD/RT forum isma. Agar anggota bisa memahami nanti apa yang akan dituangkan dalam AD/RT pungkas Heri Harmaini penasehat forum ISMA. ( fc)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251