-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Kesarjanaan Edminudin Anggota DPRD Kab Kerinci Yang Diduga Ilegal.

Saturday, June 06, 2020 | June 06, 2020 WIB Last Updated 2020-06-06T04:01:47Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Gelar kesarjanaan memang menjadi suatu kebangaan seseorang yang mengunakannya, tetapi akan menjadi permasalahan hukum bila penguna ijazah atau penguna gelar akademik, vokasi dan profesi di dapatkan dengan secara ilegal, di kerinci ini banyak oknum pejabat daerah mengambil jalan pintas untuk mendapatkan gelar akademik. Dengan bemacam macam modus.

Sebagai contoh yang saat seorang anggota DPRD kabupaten Kerinci Edminudin yang mengunakan gelar akademik sarjana Ekonomi (SE) yang d keluarkan oleh STIE Ady Niaga bekasi Jakarta bermasalah dengan hukum karena kampus tersebut di duga mempraktekan perkuliahan fiktif sehingga siswanya dan ijazahnya tidak terdaftar di kemdikti wilayah 4 jawa barat. 

Hasan Basri. SH.MH sebagai pengacara  pendamping saksi  saudara (M)  sama alumni di STIE Ady Niaga  dengan  edmnudin, saat memberi keterangan di polda jambi telah mengungkapkankan FAKTA yang sebenarnya apa yang dia rasakan dan yang dialami oleh kliennya tegas hasan. 

Saat wawancara awak media portal buana bersama pengacara Hasan basri SH, MH. Menyebutkan"  dalam gelar kesarjanaan diduga Edminudin tidak menempuh prosedur akademik sesuai dengan undang undang no 12 tahun 2012. Kita tunggu proses   penyidikan lebih lanjut dari POLDA Jambi. Ungkap Hasan.

Lebih lanjut hasan menambahkan. " dugaan pemalsuan gelar kesarjanaan edminudin ini sudah dalam penyidikan dan penyelidikan poda jambi. Saya akan giring terus selaku pengacara dari saksi M. Pungkas Hasan Basri SH, MH. ( iwan)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251