WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Insan Seni Sungai Penuh Resmi Bentuk Forum Ikatan Seniman Musik Dan Artis ( ISMA)

Thursday, June 18, 2020 | June 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T00:45:17Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Forum ikatan seniman musik dan artis ( ISMA)  kota sungai penuh merupakan wadah gabungan seluruh insan seni. Yang resmi telah terbentuk kepengurusan. Rabu 17/6/2020. Adapun tujuan terbentuknya forum ISMA ini untuk menyatuhkan pelaku seni dikota sungai penuh.

Dalam forum tersebut pelaku insan seni yang bergerak didunia seni musik organ tunggal. Berkarya dari panggung ke panggung sebagai penghibur dalam acara pesta terdiri dari pemain keyboard. Biduan, Mc juga pengusaha organ tunggal serta yang ikut terlibat dalam seni.

Pembentukan forum ISMA sungai penuh dihadiri seluruh pelaku seni juga turut hadir pencinta seni Ahmadi zubir. Secara kesepakatan forum ISMA telah membentuk dan menunjuk ketua umum serta pengurus dengan bidang yang disepakati bersama.

Dalam kesempatan ini Ahmadi Zubir selaku pencinta seni dalam sambutan menyampaikan. " sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak kepada rekan rekan seniman telah berkenan mengundang saya selaku pencinta seni. 

Undangan ini merupakan sangat terhornat bagi saya. Seumur umur saya jarang berkumpul dengan insan seni. Yang selama ini hanya bertemu secara perorangan itu pun ditempat pesta. Ungkap Ahmadi 

Lebih lanjut ahmadi menambahkan. " resminya terbentuk forum ISMA ini saya mendukung sekali. Saya berharap setelah terbentuknya forum ini selalu menjaga kekompakan.Apa pun kata orang tentang forum ini tidak didengarkan. 

Kita sebagai seniman ini sangat dibutuhkan masyarakat maupun pemerintahan dalam memberikan hiburan. Musik tidak bisa terlepas dari kehidupan. Tanpa musik akan terasa sepi. Ungkap Ahmadi

Akhir sambutan ahmadi menyampaikan. Saat pandemi virus covid-19 ini saya prihatin sekali yang berdampak berkurangnya penghasilan rekan rekan insan seni sungai penuh. Tidak dapat melakukan aktifitas untuk mengais rezeki. Saat ini butuh perhatian dari pemerintah. 

Saya berharap untuk pemerintahan sungai penuh untuk berikan perhatian rekan rekan seniman yang sudah 4 bulan tidak dapat melakukan kegiatan untuk mencari rezeki. Tolong berikan solusi bagaimana cara agar rekan rekan seni bisa beraktifitas kembali untuk mencari rezeki pungkas Ahmadi Zubir. ( fc)