WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Jalan Lingkar Sungai Jeruang, Luput dari Perhatian Pemkot dan DPRD Kota Sungai Penuh

Monday, June 22, 2020 | June 22, 2020 WIB Last Updated 2020-06-22T08:24:58Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Jalan Lingkar di Dusun Sungai Jeruang Desa Sungai Jernih, Kota Sungai Penuh semenjak selesai dikerjakan hingga saat ini, luput dari perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) dan anggota DPRD yang berasal dari wilayah Pondok Tinggi.

Berdsarkan informasi yang diperoleh dilapangan, Minggu (21/6/2020), bahwa jalan lingkar tersebut dikerjakan pada zaman Walikota Hasvia Hasyimi. Dan dalam pembangunannya menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Sungai Penuh.

“Ya, jalan lingkar tersebut saat ini sudah semak belukar dan masyarakat setempat enggan untuk melewati jalan tersebut” ujar Hendra salah satu warga Desa Sungai Jernih, ketika dikonfirmasi media ini Minggu, (21/6).

Hendra juga menjelaskan, jalan tersebut dikerjakan sewaktu bapak Hasvia Gsyimi menjabat menjadi Walikota Sungai Penuh. Dan saat ini jalan tersebut sudah menjadi semak belukar, jelasnya.

Selain itu, salah sumber yang minta identitasnya tidak publis, kepada Portalbuana.com mengatakan, smenjak selesai dikerjakan hingga saat ini jalan lingkar tersebut luput dari perhatian baik Pemkot maupun anggota DPRD yang berasal dari pondok tinggi, kata sumber.

“Padahal jalan lingkar ini merupakan jalan yang sangat penting bagi masyarakat, baik masyarakat setempet maupun masyarakat diluar desa sungai jernih yang hendak ke kebun miliknya” (Dede)