-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kader PDI P Sungai Penuh All Out Dukung Pasangan AZ - HZ

Thursday, June 04, 2020 | June 04, 2020 WIB Last Updated 2020-06-04T15:41:08Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Munculnya Duet Drs Ahmadi Zubir MM dengan Hardizal, S.Sos, MH (AZ-HZ) sebagai bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh 2020 mendapat respon positif dari masyarakat Kota Sungai Penuh.

Pasangan dengan jargon Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan ini mengusung skenario besar menuju perubahan kota Sungai Penuh sebagaimana yang diimpikan oleh masyarakat selama ini.

Menyikapi hal ini, petinggi PDIP Kota Sungai Penuh beserta jajarannya di PAC-PAC (Pengurus Kecamatan) telah menyepakati bakal all out mendukung dan memenangkan pasangan fenomenal perpaduan antara putra Hamparan dan Putra Sungai Penuh ini.

Tokoh Sungai Penuh yang juga merupakan Dewan Pembina PDIP Kota Sungai Penuh, Drs. Hasvia, MTP menyebutkan, bahwa PDIP Kota Sungai Penuh sudah sepakat mendukung kader murni partai yaitu Ketua DPC PDIP Kota Sungai Penuh Hardizal untuk maju pada Pilwako Sungai Penuh kali ini, disebutkannya bahwa itu sudah kesepakatan dari semua kader dan jajaran pengurus disemua tingkatan.

Dikatakan Hasvia, "Sesuai dengan instruksi dari buk Mega dan hasil Rakernas baru-baru ini, bahwa kader partai PDIP harus maju pada Pilkada serentak 2020, dan PDIP akan mengutamakan kader murni partai yang akan diusung".

"Pengurus dan seluruh kader PDIP Kota Sungai Penuh sudah sepakat, kali ini kita harus maju, kita tidak mau jadi penonton lagi, mendukung Ketua DPC Hardizal sudah menjadi harga mati bagi kami", ujar Hasvia.

Dijelaskannya lagi, Kita juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, karena telah memilih kader PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh sebagai calon Wakilnya, dan kita sepakat dengan komitmen untuk perubahan kota Sungai Penuh, maju dan berkeadilan". Ujar Hasvia.

Ditambahkan oleh Handoko, Sekretaris PDC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh, seluruh jajaran pengurus dan jajaran disemua tingkatan sudah menyatakan dukungannya baik tertulis maupun lisan.

"Iya, seluruh jajaran pengurus mulai dari DPC hingga ke anak cabang dan ranting sudah menyatakan dukungannya, baik tertulis maupun lisan, mereka siap bergerak". ujar Handoko.

"Kita siap melaksanakan perintah Ibuk Ketum, bahwa Kader PDI Perjuangan harus maju dan mampu menjadi yang terbaik". tegas Handoko.

"dari awal sudah kita tegaskan bahwa DPC PDIPerjuangan Kota Sungai Penuh akan mengusung dan mendukung kandidat Cawako yang siap berkomitmen dan satu tujuan yaitu perubahan kota Sungai Penuh yang signifikan, siap membesarkan Partai dan siap berpasangan dengan kader PDIP, dan itu adalah Pak Ahmadi Zubir". Pungkas Handoko yang ditemui awak media ini di Sekretariat Satgas Covid-19 DPC PDIP Kota Sungai Penuh.

Sementara itu, salah satu pengurus PAC, Ulil Amri, menyebutkan, "Kami sangat mendukung pasangan Ahmadi Zubir-Hardizal, kami siap bergerak all out untuk memenangkan pasangan ini, itu sudah harga mati bagi kita para kader". Ujar Ketua PAC PDIP Koto Baru ini.

"Dukungan kami tidak hanya secara lisan saja, itu sudah kami tuangkan dalam surat keputusan resmi dan pernyataan sikap bersama seluruh kader dan PAC-PAC se Kota Sungai Penuh". Pungkas Ulil Amri. ( Tim)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251