WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Kapolres Musi Rawas Kunker Ke Mapolsek Terawas

Sunday, June 14, 2020 | June 14, 2020 WIB Last Updated 2020-06-14T06:15:25Z

PORTALBUANA.COM, MUSI RAWAS,  Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Efrannedy didampingi Kasat Narkoba, AKP Haerudin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker), ke Mapolsek Terawas, Sabtu (13/6/2020).

Kunker tersebut dilaksanakan tidak lain untuk melihat kondisi sekaligus mengecek polsek serta anggota polsek yang bertugas di Mapolsek Terawas.

Kemudian, sekaligus mengecek kelengkapan peralatan dan kendaraan operasional saat menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Terawas.

Selain melakukan kunker di Mapolsek Terawas, kapolres memberikan penghargaan kepada di Personilel Bhabinkamtibmas Polsek Terawas, yakni Bripka Iis Sudarsono dan Brigpol Burlian.

Karena keberhasilannya mendatangi titik Hots Spot dan memadamkan api yang berada di hutan tepatnya di Desa Tabar Manik, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura.


Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kasat Narkoba, AKP Haerudin melalui Kasubag Humas, AKP Madroji saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kapolres dan kasat narkoba melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Terawas.

"Memang benar, kapolres dan kasat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Terawas. Kunker tersebut tidak lain untuk mengecek kondisi polsek dan anggota, sekaligus memberikan penghargaan kepada dua personel," singkatnya.(fendi/adv)