WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Kapolsek Kampung Rakyat Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Bayangkara ke-74

Friday, June 19, 2020 | June 19, 2020 WIB Last Updated 2020-06-19T15:32:12Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetiyo melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 wilayah Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Jumat(19/6/2020) sekira jam 09.00 Wib di Masjid Jamik At Taqwa Pekan Tolan serta Gereja HKBP Pekan Tolan Desa Pekan Tolan.

Kegiatan Bakti Sosial dihadiri Waka Poksek Iptu R.Sinulngga,Para Kanit, Para Kasi serta Staf dan Personil Polsek Kampung Rakyat.


Kapolsek bersama rombongan berangkat dari Polsek menuju masjid Jamik At Taqwa pekan Tolan membawa peralatan korve untuk melakukan Pembersihan Masjid di mulai dari mencabut rumput yang ada di luar pagar masjid,menyapu halaman masjid,cabut rumput, mengumpulkan sampah, serta membakar sampah yang layu.

"Kapolsek bersama Waka Polsek memeberikan bantuan berupa semen sebanyak 10 Zak kepada pengurus masjid setelah selesai melakukan Bakti Sosial"ucap Kapolsek.


Selesai dari Mesjid,Kapolsek,Waka Polsek beserta Personil juga melaksanakan pembersihan di gereja dengan kegiatan yang sama mulai dari cabut rumput,menyapu halaman serta membersihkan teras gereja,juga memberikan bantuan 2 Kaleng Cat berat 25/kaleng kepada ketua pengurus Gereja.sambung Kapolsek.

Kegiatan Bakti Sosial ini salah satu menyambut Hari Bhayangkara Ke-74,dimana kita dari Kapolsek Kampung Rakyat terus terus mengayomi,melayani dan melindungi masyarakat.(Her)