WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kembali Pjs Kades Sungai Lebuh Lefra Oktomi SE. salurkan BLT Tahap 2 Ke Masyarakat.

Saturday, June 20, 2020 | June 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T03:13:15Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Tidak menunggu waktu lama Pjs Kades Sungai Lebuh kecamatan siulak kabupaten kerinci lefra oktomi SE kembali menyalurkan BLT untuk Tahap 2 kemasyarakat yang benar benar berhak menerimanya sebanyak 62 KK. Sabtu 20/6/2020. 

Dalam pembagian BLT tersebut turut disaksikan Babinkamtibmas , Ketua BPD dan tokoh masyarakat dikantor kades sungai lebuh. Sementara camat siulak berhalangan hadir.

Pjs kades sungai lebuh Lefra oktomi SE saat wawancara menyebutkan. "  pembagian BLT tahap 2 ini saya salurkan kepada masyarakat yang benar benar berhak menerimanya dampak dari wabah virus covid-19. 

Semoga BLT uang senilai 6000.000 rupiah ini dari dana desa bisa dipergunakan masyarakat yang menerimanya untuk kebutuhan sehari hari. Pergunakanlah untuk keperluan yang bermanfaat. Ungkap Pjs kades 

Lebih lanjut pjs kades menambahkan. " ditengah masa pandemi virus covid-19 yang masih mewabah saat ini kabupaten kerinci sudah dalam new normal saya menghimbau buat masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan gunakanlah masker jaga jarak dimana saja kita berada agar tidak terserang wabah virus covid-19 pungkas Pjs Kades Sungai Lebuh Lefra Oktomi. 

Ditempat terpisah salah seorang warga yang menerima BLT mengatakan. Saya berterima kasih banyak kepada pjs kades lefra oknomi yang telah menyalurkan BLT tahap 2 ini. Tidak menunggu lama kami. Baru beberapa waktu lalu kami sudah menerima BLT tahap 1 kembali kami terima lagi. Alhamdulillah kami kembali menerima BLT untuk kebutuhan biaya rumah tangga kami. Ungkap salah seorang warga. ( fc)