WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Ketua DPC PDI P Sungai Penuh Resmi Laporkan Akun FB Wendi Putra Naggut Parikh Ke Polres Kerinci

Tuesday, June 30, 2020, June 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T15:45:52Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Salah satu akun FB atas nama wendi putra naggut parikh yang telah memposting lambang PDI perjuangan dengan bendera PKI yang menyebutkan " SEKARANG PARTAI INI BERKUASA." hal ini membuat kader PDI sungai penuh merasa terhina merasa PDI Perjuangan orang PKI. 

Atas postingan akun tersebut kader PDI Perjuangan kota sungai penuh melaporkan akun FB wendi putra nanggut parikh ke Polres kerinci seiring dengan pembakaran bendera, di beberapa wilayah minta pihak polres menindak dan menangkap para pelaku dan akun FB yang telah menghina PDI perjuangan. Selasa 30/6/2020. 

Akun FB atas nama wendi putra nanfgit parikh tersebut dengan alat bukti screnshoot yang dibagikan ke salah satu group FB langsung diserahkan ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh Hardizal S.Sos MH ke kapolres kerinci AKBP Heru Ekwanto S.I.K seusai beraudiensi pembahasan tentang pembakaran bendera partai PDI perjuangan di beberapa wilayah.


Dalam hal ini ketua DPC PDI perjuangan Hardizal Menyebutkan. " akun FB atas nama Wendi putra nanggut parikh saya selaku ketua DPC merasa terhina. Partai PDI bukan orang PKI. Kami juga beragama. Insya Allah kader kader PDI bisa dikatakan mayoritas beragama islam bahkan ada yang dari muhammadiyah.

Atas postingan ini saya sudah laporkan ke polres yang langsung diterima kapolres kerinci AKBP Heru Ekwanto S.I.K dengan alat bukti screnshot akun tersebut.

Dalam hal ini saya meminta kepada Kapolres untuk segera melacak dan menangkap yang punya akun tersebut. Karena telah melanggar UU ITE dan menghina partai kami. Apa lagi saat sekarang kota sungai penuh memasuki tahun politik. Yang akan berdampak pada partai PDI menjadi hina dipandang masyakarat. Ungkap Hardizal.

Hardizal menambahkan. " saya kembali menghimbau dan meminta kepada pengguna media sosial tolong saling harga menghargai satu sama lain pergunakan lah media sosial Tempat bersilaturahmi dan cari persahabatan bukan cari permusuhan apa lagi menghujat yang akan berujung ke pidana. Pungkas Ketua DPC PDI perjuangan sungai penuh Hardizal S.Sos MH. ( Fc)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+