WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum Garda SPOK Meminta Pemkab Bungo Untuk Transparan Dalam Penggunaan Dana Covid-19 Yang Bernilai Ratusan Milyar.

Tuesday, June 16, 2020 | June 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T06:23:20Z

PORTALBUANA.COM MUARA BUNGO. Pandemi wabah virus covid-19 yang tengah mewabah pemerintah daerah telah melakukan kebijakan menyalurkan bantuan ke masyarakat. Bantuan bantuan tersebut telah dianggarkan untuk penggunaan dana Covid - 19.  

Kabupaten bungo saat ini tengah menjadi sorotan berbagai kalangan tak terlas dari ormas turut menyorot dalam penggunaan dana Covid yang dikucurkan ratusan miliyaran rupiah dari pemerintahan kabupaten bungo 

Salah satu Ormas Gerakan Rakyat dan Pemuda Solidaritas Peduli Orang Kecil (Garda SPOK ) Kabupaten Bungo. melalui ketua umum, Abdurrahman,(Emon) mnyebutkan " kami Meminta kepada pemerintah Kabupaten Bungo,untuk lebih transparan dalam penggunaan Dana COVID 19 yang di anggarkan dalam jumlah fantastis hingga ratusan milyar ungkap Abdurrahman.

Selanjutnya Abdurrahman(Emon) menambahkan kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kab.Bungo untuk sama-sama ikut mengawasi terhadap Dana COVID 19 ,agar penyalurannya tepat guna dan dapat langsung di rasakan oleh masyarakat yang berhak dan layak menerima nya sesuai aturan yang berlaku,sehingga tidak ada timbang pilih.

Kami juga menyampaikan, Khususnya kepada DPRD kabupaten Bungo,untuk serius dan tegas melakukan haknya sebagai fungsi pengawasan Terhadap kebijakan Pemerintah Daerah.
Sehingga tidak muncul persoalan yg bisa membuat Masyarakat bertanya-tanya hingga turun kejalan meminta Keadilan ,pungkas Emon (ILHAM YUFAMDRI S.E)