WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Lapor Pak Wako, Pelayanan PDAM Tirta Khayangan Dalam Sepekan Dikeluhkan Warga

Wednesday, June 24, 2020, June 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T09:22:26Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Kesekian kalinya dalam sepekan terahir, pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh dikeluhkan oleh konsumen. 

Hal ini dikatan oleh Erni (51) salah satu konsumen PDAM Tirta Khayangan, menurutnya, pelayanan yang diberikan PDAM kepada konsumen tidak memuaskan alias aneh bin Ajaib. 

"Ya, para konsumen PDAM tirta khayangan dalam sepekan terahir mengeluhkan pelayanan air pam dalam sepekan mengalami mati hidup" ungkap Erni, kepada media ini, Rabu (24/6/2020). 

Selain itu, Erni juga mengatakan, semenjak PDAM tirta khayangan berpisah dengan PDAM tirta sakti. Perusahaan BUMD milik pemkot sungai penuh hingga saat ini, belum memberi pelayanan yang sempurna kepada konsumen"

Alfian (48) warga Kota Sungai Penuh, yang juga konsumen PDAM tirta khayangan juga mengeluhkan hal yang sama. 

"Lapor pak wako, pelayanan PDAM dalam sepekan sangat merugikan para konsumen" kata ALfian. 

Untuk itu, ia mengharapkan kepada pak wako untuk memilih orang yang benar mampu dan paham memgurusi permasalah di PDAM tirta khayangan, harapnya. (Dede)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+