WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Masyarakat Tertipu oleh Biro Instalatir Listrik

Saturday, June 27, 2020, June 27, 2020 WIB Last Updated 2020-06-27T09:53:37Z

PORTALBUANA.COM, PADANG. Setiap warga sangat membutuhkan aliran listrik didalam kesehariannya, WIT dengan menghubungi Biro instalatir listrik untuk pemasangan listriknya yang beralamat di RT 03 RW 06  kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Padang.

Sementara biaya yang dimintai pihak biro istalatir listrik yang bernama AKMAL sebesar Rp 1.700.000,- ( satu juta tuju ratus ribu rupiah) dan meteran dipasang aliran listrik menyala .

Ketika pihak  PLN mencek kerumah WIT terkejut karena apakah meteran listrik ini ilegal atau legal masalah nya hanya pemasangan tidak tepat meteran listrik Rayon Indarung di pasang ke Rayon Kuranji kata petugas PLN.

Permasalahannya ketika biro memasang apakah meteran tersebut tidak di ketahui oleh pimpinannya atau biro beli meteran tersebut ke toko dan memasang semua nya saja di saat meteran tersebut rusak  pemilik rumah melaporkan ke wilayah kuranji ketika petugas datang dan ingin mengganti meteran tersebut Petugas kaget ini bukan meteran kuranji Bu ini meteran wilayah Indarung kami tidak berani mengganti bu, kata petugas karena tidak terdaftar sesuai dengan Rayonnya meteran tersebut.

Dengan kejadian tersebut begitu kecewa nya konsumen dengan ulah Biro istalatir, maka pemilik rumah terpaksa pasang meteran baru lagi. 

Sampai berita dinaikkan pihak biro instalatir listrik AKMAL tidak bisa dihubungi melalui HP, semoga hal ini tidak terjadi pada pihak lain [marinus]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+