WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Menjelang Pilwako, Timses Saling Klaim

Friday, June 12, 2020 | June 12, 2020 WIB Last Updated 2020-06-12T10:28:25Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Sungai Penuh pada 9 Desember 2020. Tim Sukses (Timses) pasangan calon (Paslon) saling klaim sudah memiliki pasangan.

Hal ini terlihat di Medsos Timses cawako, bahkan ada yang memposting sudah mengantongi rekomendasi dari partai bahkan juga sudah memposting calon wakil.

“Iya, dimedsos beberapa minggu terahir ini diramaikan dengan postingan pasangan calon wakil walikota sungai penuh, bahkan salah satu timses pun ada yang mengaku sudah mendapat rekomendasi dari partai” ujar Saprinal, warga kota sungai penuh kepada media ini, Jum’at (12/6/2020)

Saprinal juga menjelaskan, sampai hari ini (Jum’at red) belum ada kandidat yang berani mengatakan bahwa mereka (kandidat) sudah mengantongi rekomendasi dari ketua umum partai di Jakarta, jelas Saprinal.

Salah satu pengurus partai di Kota Sungai Penuh, ketika ditemui media ini beberapa watu lalu mengatakan, postingan itu biasa-biasa saja, namun sampai detik ini para calon belum mendapat restu dari pusat, katanya. (Dede)